Advertorial

Ini Dia Daftar Konser Musik Di Singapura

Kompas.com - 25/04/2017, 18:39 WIB

Jarak antara Indonesia ke negeri Singa ini terbilang cukup dekat. Berburu konser ke Singapura pun jadi “ritual” penggila musik.  Lalu, konser musik siapa lagi yang bisa Anda tonton tahun ini di Singapura? Catat saja daftar berikut ini, barangkali ada idola Anda di sana.

Sting 57th & 9th Tour, 28 Mei 2017 di Singapore Indoor Stadium

-

Penyanyi dan pencipta lagu rock asal Inggris, Sting, bakal menggelar konser yang merupakan bagian dari rangkaian tur untuk album terbarunya, “57th & 9thTour”.  57th & 9th merupakan album ke-12 Sting.

Album ini menjadi proyek pop rock pertama Sting selama hampir lebih dari satu dekade. Terdapat 10 lagu dalam album baru tersebut dan pada “57th & 9thTour”,lagu-lagu seperti I Can’t Stop Thinking about You hingga 50,000 dan Petrol Head akan hadir menyemarakkan suasana.

Tak perlu repot untuk mengurus akomodasi dan tiket pesawat jika ingin menonton konser STING 57th &9th Tour ini. Anda tinggal menghubungi Garuda Indonesia Holidays Senayan City di 085811244231 atau (021)29241007 atau Garuda Indonesia Holidays Pondok Indah Mall di 081510801023 untuk paket konser yang meliputi tiket pesawat Garuda Indonesia, hotel pilihan,  tiket konser, dan airport transfer.

Ultra Singapore, 10-11 Juni 2017 di Marina Bay Sands

-

Berdansa bersama sahabat, pasangan, dan pecinta musik elektronik dari mancanegara di area outdoor tentunya akan jadi momen yang sangat menyenangkan. Momen tersebut bisa Anda lakukan di festival Electronic Dance Music (EDM) terbesar, Ultra Music Festival di Singapura. Tahun 2017, Ultra Singapore ini bakal menghadirkan lineup yang spesial.  

Sederet nama DJ, seperti Steve Aoki, Tiesto, Hardwell, Don Diablo, dan Dubfire dipastikan akan manggung di sana. Sejumlah nama spesial lainnya masih akan menyusul. 

Ultra Singapore merupakan salah satu festival yang paling digemari para pecinta musik elektronik. Tahun lalu, ajang ini sukses mendatangkan sekitar 45.000 penonton dari berbagai negara.

Saat ini tiket Ultra Singapore bisa diperoleh di tautan ini.  Jangan lupa mengenakan pakaian yang nyaman dipakai untuk bergerak. Selain itu, jaga stamina sebelum pesta musik ini berlangsung agar dapat menikmati suasana dan berdansa hingga puas.

Shawn Mendes, 9 Desember 2017 di The Star Theatre

-

Penyanyi muda yang terkenal dengan single jagoan Stitches dan Treat You Better ini bakal menyapa penggemar di Singapura. Pada tahun 2016, pria kelahiran tahun 1998 ini meluncurkan album Illuminateyang merupakan album keduanya sepanjang ia berkarier.

Konser Shawn Mendes di Singapura merupakan bagian dari tur Mendes yang bertajuk “Illuminate World Tour”.   Shawn Mendes akan menggunakan lagu bertajuk Holdin Me Back untuk menjadi teaser untuk album Illuminate tersebut.  Penasaran dengan penampilannya? Tiket dapat dibeli di situs ApacTix.

Seru, bukan? Untuk berbagai acara lainnya di Singapura, kunjungi visitsingapore.com

(Adv)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com