Advertorial

Vivo V5s Segera Hadir di Indonesia dengan Teknologi Terbarunya?

Kompas.com - 02/05/2017, 09:32 WIB
- -

Selfie masih menjadi tren bagi kaum muda maupun orang dewasa. Begitu banyak smartphone selfie beredar di pasaran. Produsen pun berlomba-lomba menciptakan produk smartphone yang unggul untuk menarik minat konsumen.

Produsen smartphone menjadikan resolusi kamera yang tinggi sebagai nilai jual. Menurut informasi yang diperoleh dari laman Facebook Fanpage Vivo Indonesia, produsen ponsel asal China ini pun akan kembali meluncurkan smartphone dengan kamera depan beresolusi 20 megapiksel.

Di laman Facebook-nya, Vivo menyebutkan akan segera menghadirkan smartphone terbaru mereka, Vivo V5s, ke Indonesia.

Dengan kamera depan beresolusi 20 megapiksel tersebut, Vivo V5s dipercaya mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang maksimal.

-

Kamera depan V5s juga memiliki fitur Selfie Softlight yang dapat membuat foto selfie lebih natural di daerah yang minim cahaya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat mengambil foto selfie di tempat minim cahaya atau pada saat malam hari.

Selain itu, V5s disebut-sebut juga akan didukung dengan kinerja performa dan memori penyimpanan yang luar biasa. Smartphone ini memiliki 4 GB RAM dan 64 GB ROM. Artinya, para pecinta selfie bisa mengambil foto dalam jumlah banyak, tanpa khawatir kinerja smartphone melemah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Informasi mengenai kehadiran produk baru dari Vivo Smartphone bisa dilihat di Fanpage Facebook Vivo Indonesia.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.