Advertorial

Siapakah Ikon Terbaru Perfect Selfie-nya Vivo Smartphone?

Kompas.com - 04/05/2017, 18:32 WIB
- -

Sebelumnya pada produk Vivo V5 dan V5Plus, Vivo Indonesia telah menggandeng Agnez Mo, Afgan Syahreza dan Pevita Pearce sebagai product ambassador-nya. Berdasarkan informasi yang beredar dari akun Facebook resmi Vivo Indonesia, pabrikan ponsel pintar ini disinyalir akan segera mengeluarkan varian terbaru V series dengan nama V5s.

Pada kesempatan kali ini terlihat Agnez Mo kembali menjadi salah satu product ambassador Vivo unutk V5s. Untuk kamu yang menjadi penggemar Agnez Mo, pasti sudah tahu dong dengan perjuangan Agnez Mo hingga menjadi salah satu bintang yang bersinar terang.

Selain Agnez Mo, Pevita Pearce dan Afgansyah Reza, Vivo juga menggandeng sejumlah aktris dan aktor terkenal tanah air sebagai keluarga yang menjadi ikon perfect selfie yang baru. Tidak tanggung-tanggung, Vivo menggandeng empat product ambassador sekaligus di Vivo V5s, yaitu Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Zaskia dan Shireen Sungkar.

Pada produk pendahulunya, berbagai fitur yang disematkan berhasil membuat pengguna untuk, mendapatkan hasil foto selfie yang perfect. Fitur unggulan mulai dari kamera depan dengan resolusi 20 Megapiksel dan fitur Selfie Softlight berhasil membuat foto selfie lebih natural bahkan di daerah yang minim cahaya.

Lantas apa yang akan dibawa Vivo V5s? berdasarkan informasi yang berhasil diintip dari Facebook resmi Vivo Indonesia, Kompas.com mendapatkan beberapa bocoran:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Masih dengan 20 MP Front Camera dan Selfie Softlight

Untuk mempertahankan jargon Perfect Selfie-nya, Vivo V5s disinyalir masih akan tetap mengusung kamera depan dengan resolusi 20 MP. Tidak hanya itu,Vivo V5sjuga disematkan Selfie Softlight terbaru dari Vivo Smartphone.

Diperkuat dengan 4 GB RAM dan 64 GB ROM

Vivo V5s dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB dan media penyimpanan internal (ROM) dengan kapasitas 64 GB. Dua perpaduan ini sepertinya sengaja disematkan oleh Vivo untuk mendukung kinerja smartphone yang semakin berat dan menghindari lag yang ditimbulkan ketika menjalankan aplikasi kamera di saat banyak program yang sedang dibuka.

Kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB juga sepertinya sengaja diberikan agar pengguna tidak perlu khawatir terhadap memori yang penuh akibat banyaknya foto yang diambil.

Group Selfie

Nah, ini yang sepertinya menjadi fitur baru pada penerus jargon Perfect Selfie. Vivo masih belum mengumumkan teknologi seperti apa yang akan diusungnya.

Penasaran dengan spesifikasi lengkap dari V5s? Ikuti terus perkembangan beritanya di Kompas.com dan Facebook resmi Vivo Indonesia.

www.perfectselfie.id

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.