Advertorial

Ngaku Generasi Milenial yang Suka Hal Baru? Yuk Coba Ini

Kompas.com - 05/05/2017, 09:28 WIB
- -

Sebagai anak muda, tentu saja kamu ingin mencoba berbagai hal baru. Mulai dari hal sederhana hingga hal yang memiliki risiko tinggi. Alasannya sederhana, karena merasa masih muda, kamu tentu ingin memiliki pengalaman sendiri mengenai suatu hal yang memang digemari.

Misalnya saja kamu menyukai fotografi, pasti dong kamu akan mencari lokasi-lokasi baru untuk menunjang pengalaman memotret. Berbagai angle foto pun akan kamu coba untuk mengetahui hasil terbaik. Meskipun terkadang posisi tersebut dianggap terlalu berbahaya.

Atau misalnya saja kamu memiliki passion di musik. Selain bisa memainkan alat musik, tentu saja berbagai pertunjukkan musik akan kamu datangi. Apalagi jika band favorit mengadakan konser, meski berada di luar negeri, kamu akan rela untuk menontonnya.

Kedua hal tersebut tentu memiliki nilai positif yang tinggi. Kegigihan mendalami hobi tersebut akan menumbuhkan kreativitas yang siapa tahu bisa menjadi masa depanmu. Melalui kreativitas yang berasal dari hobi tersebut, mungkin di masa depan kamu bisa menjadi seorang fotografer, pemusik, atau seorang yang sukses lainnya.

Tentu saja kamu harus melakukannya dengan serius dan sungguh-sungguh. Selain itu, dukungan dari orang terdekat juga dapat menjadi semangat tersendiri. Biasanya orangtua, keluarga, dan pasangan merupakan yang pertama dan senantiasa mendukungmu.

Begitu pula dengan Samsung yang selalu mendukung anak muda untuk bereksplorasi berbagai hal baru di dunia kamu. Oleh sebab itu, Samsung mengeluarkan smartphone seri Galaxy A (2017) terbaru, yaitu Galaxy A3 (2017), Galaxy A5 (2017), dan Galaxy A7 (2017).

-

Dengan mengusung #BornToExplore Samsung Galaxy A (2017) mengajak anak muda untuk mencoba hal baru yang masih menjadi kegemaran dan aktivitas mereka, yaitu selfie. Melalui sebuah situs web, yaitu activity A Lab kamu bisa mengekplorasi selfie dan mendapatkan musik dari hasil selfie tersebut. Seru, kan?

Tak hanya itu, Samsung juga mengadakan acara yang identik dengan generasi milenial, yaitu GalaxyAxPYT Party. Bekerja sama dengan Pon Your Tone yang memang sedang digemari para anak muda, Samsung Galaxy A (2017) berhasil mengadakan sebuah acara musik seru di Lobbyn, Kemang pada Sabtu(22/04/2017).

Dengan pengisi acara, antara lain Dipha Barus, Jidho, Jnaro, Kayman, dan Kyriz Boogieman, acara tersebut berlangsung meriah dan dihadiri banyak orang. Dari banyak pengunjung, terdapat lima orang yang pemenang dari activity SOUL (Selfie Out Loud) Galaxy A (2017), beberapa waktu sebelumnya.

-

Samsung Galaxy A (2017) dengan campaign #BornToExplore ini memang fokus pada anak muda. Terlebih lagi untuk kamu anak muda yang memiliki kreativitas tinggi. Dengan desain simple, stylish, modern look with seamless body, dan dilengkapi dengan 3D Glass di bagian belakang membuat seri ini siap menemani eksplorasimu.

Berbicara mengenai hasil fotonya, Galaxy A5 (2017) dan A7 (2017)memiliki kamera dengan resolusi 16 + 16 megapiksel, sedangkan Galaxy A3 (2017) dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Kamera yang disematkan dalam seri Galaxy A (2017) ini memiliki layar yang jernih serta terang yang bisa berfungsi sebagai flash, sehingga dapat menghasilkan gamabar yang lebih tajam, bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Nah, ternyata masih banyak keunggulan dari seri Galaxy A (2017) baru ini. Penasaran? Untuk mendapatkan informasi lengkapnya, yuk klik di sini.  (Adv)