Advertorial

Pre-order Vivo V5s Sudah Dibuka Dengan Penawaran Menarik

Kompas.com - 08/05/2017, 19:55 WIB

Bagi pencinta selfie, beberapa hari ini pastinya dibuat penasaran dengan rumor ponsel yang akan menjadi penerus jargon Perfect Selfie-nya Vivo, yaitu V5s.

Meskipun belum ada informasi detail mengenai spesifikasinya, dilihat dari halaman Facebook Vivo Indonesia ponsel ini masih mengusung  20MP kamera depan, fitur Selfie Softlight, dan klaim  performa serta penyimpanan memori internal yang mumpuni yang didapatkan dari perpaduan 4GB RAM dan 64GB ROM.

Untuk Anda yang semakin penasaran sepertinya sebentar lagi semuanya akan terjawab, karena dengan dimulainya pre-order secara online di JD.ID, maupun secara offline di seluruh Vivo Store dari tanggal 6 Mei 2017 sampai 12 Mei 2017.

Dengan kata lain, dalam waktu dekat ini Vivo V5s sudah bisa Anda dapatkan.

- -

Selain akan menjadi salah satu orang pertama yang bisa merasakan kehebatan dari ponsel penerus jargon Perfect Selfie, Anda juga akan mendapatkan penawaran menarik dari Pre-Order Vivo V5s ini. Mulai dari cashback, free gift, serta ekstra diskon ditambah program cicilan 0 persen dari beberapa Bank.

Dari kamera utama 20MP sampai ROM 64GB

Kembali mengulas sedikit tentang spesifikasi V5s dari berbagai media promosi, ponsel ini kembali menggunakan kamera crystal-clear selfies dengan resolusi sebesar 20MP. Kamera ini diklaim akan membawa teknologi selfie ke level berikutnya dengan kejelasan gambar yang tajan dan warna-warna alami yang indah dalam setiap fotonya.

Dipadukan dengan teknologi Selfie Softlight yang sudah diperbaharui, menawarkan solusi yang lebih baik untuk menangkap kulit cerah dalam setiap foto selfie. Fitur ini juga yang akan menjamin selfie Anda akan selalu sempurna tidak peduli siang atau malam hari.

Group Selfie sepertinya menjadi fitur baru yang akan diperkenalkan pada si penerus jargon Perfect Selfie ini. Fitur ini membuat pengguna dapat melakukan efek panning lansekap panorama untuk mendapatkan sudut foto yang lebih luas.

Terakhir, dengan jeroan octa-core CPU, 4GB RAM, dan 64GB ROM, kinerja dari V5s ini dipastikan akan mengesankan.

Masih penasaran dengan produk terbaru dari Vivo? Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung di klik di tautan berikut ini.

www.perfectselfie.id

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com