Advertorial

Sudah Siap Perfect Selfie Pakai Vivo V5s? Yuk Pre-Order Segera

Kompas.com - 08/05/2017, 20:20 WIB
- --

Siapa sih yang tidak suka dengan hasil selfie yang sempurna? Hampir semua orang menginginkan hasil selfie yang tajam dan memiliki warna-warna alami yang indah dalam setiap fotonya.

Hal tersebut bisa didapatkan menggunakan Vivo V5s yang sebentar lagi akan meluncur di Indonesia besok. Dilansir dari halaman Facebook Vivo Indonesia, ponsel ini masih mengusung 20MP kamera depan.

Fitur Selfie Softlight yang sudah diperbarui menawarkan solusi yang lebih baik untuk menangkap kulit cerah dalam setiap hasil selfie. Dengan adanya fitur tersebut, selfie pun dijamin ajan selalu sempurna, baik siang atau malam hari.

Kamera crystal-clear selfies yang tersemat dalam ponsel ini pun akan mengantarkan Anda ke level teknologi yang berikutnya.

Pada Vivo V5s ini, Anda dapat selfie bersama teman-teman dengan fitur Group Selfie. Dengan fitur ini, Anda akan mendapatkan sudut foto yang lebih luas karena efek panning lanskap panorama.

Masalah performa pun tak perlu diragukan lagi, penyimpanan memori internalnya yang mumpuni didapatkan dari perpaduan dari perpaduan 4GB RAM dan 64GB ROM. Ditambah dengan prosesor octa-core yang ada di dalamnya menjadikan kinerja ponsel semakin maksimal.

- -

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nah, jika Anda ingin penasaran dengan Perfect Selfie pakai Vivo V5s, kini saatnya membuktikannya. Dimulai dari tanggal 6 hingga 12 Mei 2017, Anda bisa mnelakukan pre-order secara online di JD.ID maupun secara offline di seluruh Vivo Store.

Keuntungan melakukan pre-order adalah selain bisa menjadi orang pertama yang mencoba kecanggihan ponsel ini, Anda juga akan mendapatkan penawaran menarik.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pre-order sekarang dan jadi orang pertama yang merasakan Perfect Selfie Vivo V5s!

Nah, untuk mengetahui lebih detail mengenai Perfect Selfie dari Vivo V5s silakan klik di sini.  (Adv) 

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.