Advertorial

Menyambut Kehadiran Ponsel “Perfect Selfie” Terbaru, Vivo V5s

Kompas.com - 10/05/2017, 18:26 WIB
- -

Vivo kembali merilis ponsel barunya dengan seri Vivo V5s di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (10/5/2017). Kali ini Vivo menambah product ambassador baru, seperti Al Ghazali, Prilly Latuconsina, serta kakak beradik Zaskia dan Shireen Sungkar. Vivo juga masih menggandeng product ambassador sebelumnya, yakni  Agnez Mo, Pevita Pearce, dan Afgansyah Reza untuk ikut memeriahkan dalam peluncuran Vivo V5s.

Dengan sejumlah product ambassador baru, Vivo yakin kehadiran V5s akan mengulang kesuksesan yang serupa dari pendahulunya, yakni Vivo V5. Penampilan para product ambassador  pun diyakini bakal membuat acara peluncuran produk baru tersebut semakin meriah.

Lantas, apa saja keunggulan dan fitur yang tersedia dalam Vivo V5s? Berikut detail spesifikasinya:

20MP Front Camera Crystal-Clear Selfie dan New Selfie Softlight

Pengguna baka mendapat hasil selfie yang sempurna dengan 20MP Front Camera Crystal-Clear Selfie dan New Selfie Softlight. Kamera depan Vivo V5s memanjakan pengguna untuk membawa hasil selfie Anda ke level berikutnya.

Dengan menggunakan kamera ini, Anda bisa berfoto selfie sepuasnya dengan hasil yang sangat mumpuni. Tidak peduli malam atau siang hari, hasil foto akan tetap sempurna dengan bantuan fitur New Selfie Softlight.

Group selfie kini tak lagi jadi masalah

Ingin berfoto selfie bersama teman-teman namun hasilnya kurang memuaskan karena frame terlalu penuh? Jangan khawatir, Vivo V5s memungkinkan pengguna berfoto dengan efek panning lanskap panorama. Artinya, frame foto Anda bisa melebar secara otomatis meski diambil dalam jarak dekat. Foto group selfie pun terlihat semakin sempurna!

Penyimpanan luas

Sering terganggu dengan keterbatasan memori di ponsel pintar Anda? Kini tidak perlu lagi merasakan hal tersebut. Vivo V5s memiliki ruang penyimpanan luas yakni 64 GB ROM yang mendukung kartu microSD hingga 256GB.

Jangan takut ponsel Anda lambat merespon karena besarnya ruang penyimpanan ini. Sebab kinerja Vivo V5s disokong dengan prosesor octa-core CPU, 4GB RAM dan Funtouch OS 3.0 yang memungkinkan ponsel Anda bekerja dengan memuaskan.

Desain elegan

Vivo V5s hadir dengan desain panel samping yang mulus dan juga ramping yang membuatnya nyaman ketika digenggam. Tidak hanya itu, tampilan visualnya yang elegan bisa menjadi aksesori pelengkap Anda dalam setiap situasi dan kondisi. Mewah dan juga menawan.

Akses cepat

Tidak perlu waktu lama untuk mengaktifkan ponsel meski dalam keadaaan terkunci. Anda tinggal menggunakan sensor sidik jari Anda dengan bantuan Fingerprint Launch untuk membuka kunci.

Nikmati kemampuan audio berkualitas yang jernih

Senang menonton film atau mendengarkan musik? Keberadaan audio Hi-Fi dengan chip audio Hi-Fi AK4376 ikonik dari Vivo mengajak Anda menikmati pengalaman audio yang original dan nyaris mendekati aslinya.

Kehidupan pribadi dan profesional dalam satu ponsel

Ingin memisahkan kehidupan pribadi dan profesional namun enggan menggunakan dua ponsel? Anda bisa menggunakan Vivo V5s sebagai jalan keluarnya. Dengan menggunakan dengan App Clone, Anda bisa memiliki dua akun pada media chatting, seperti WhatsApp, Line, atau BBM.

Artinya, Anda bisa memisahkan keperluan bisnis dan juga pribadi tanpa perlu memegang dua ponsel secara bersamaan.

Multitasking: menonton video sambil balas chat

Vivo V5s memiliki fitur Smart Split 2.0, yang membuat pengguna bisa melakukan beberapa aktivitas dalam waktu bersamaan (multitasking). Anda bisa menonton video sambil membalas pesan yang masuk tanpa harus menutup salah satu layarnya.

Dengan keberadaan berbagai fitur di atas, tentunya Vivo V5s menjadi ponsel yang layak ditunggu serta dimiliki. Anda masih bisa melakukan pre-order Vivo V5s, sampai dengan tanggal 12 Mei 2017 di JD.ID maupun di Vivo Store seluruh Indonesia!