Advertorial

Vivo V5s Sudah Bisa Didapatkan di Seluruh Vivo Store Indonesia

Kompas.com - 14/05/2017, 22:34 WIB

 

Vivo Smartphone telah merilis Vivo V5s di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (10/5/2017) lalu. Kabar gembira untuk Anda yang ingin segera memilikinya, karena per hari Sabtu (13/5/2017), Vivo V5s sudah bisa dibeli di seluruh Vivo Store Indonesia.

Vivo V5s percaya diri membawa jargon 20MP Softlight Camera Perfect Selfie. Smartphone ini mengunggulkan fitur-fitur canggih yang cocok untuk para pecinta selfie.

20MP Front Camera

Vivo menyematkan kamera depan 20 megapiksel pada V5s. Kamera depan ini dapat membidik gambar dengan kualitas yang tajam, serta menangkap warna-warni alami dalam setiap foto. Dengan kamera ini, Vivo memanjakan pengguna untuk membawa hasil selfie Anda ke level berikutnya.

New Selfie Softlight

Fitur ini memungkinkan pengguna mengambil foto selfie sepuasnya dengan hasil yang sangat mumpuni. Baik malam atau siang hari, hasil foto akan tetap sempurna dan natural dengan fitur New Selfie Softlight.

Group Selfie

Ingin berfoto selfie bersama teman-teman namun hasilnya kurang memuaskan karena frame terlalu penuh? Jangan khawatir, dengan efek panning lanskap panorama, frame foto akan melebar meski diambil dalam jarak dekat, karena memiliki angle yang lebih luas.

13MP Rear Camera - 52MP Ultra HD Photos

Vivo V5s memiliki kamera belakang beresolusi 13MP dengan teknologi PDAF. Teknologi ini memungkinkan Anda menangkap setiap momen dalam detail halus serta mengambil beberapa gambar sekaligus dalam waktu cepat untuk dapat menghasilkan foto 52MP berkualitas high definition yang memuaskan.

Kapasitas penyimpanan 4GB RAM + 64GB ROM

Tak perlu khawatir kinerja Vivo V5s melemah di tengah jalan, sebab smartphone ini didukung dengan prosesor octa-core CPU dan sistem operasi Funtouch OS 3.0. Ditambah lagi, smartphone ini memiliki kapasitas 4GB RAM dan 64GB ROM.

Audio berkualitas yang jernih

Senang menonton film atau mendengarkan musik? Keberadaan audio Hi-Fi dengan chip audio Hi-Fi AK4376 ikonik dari Vivo mengajak Anda menikmati kualitas suara yang mengesankan.

Dengan segala fitur yang lengkap, Vivo V5s dibanderol dengan harga Rp 3.799.000. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Vivo V5s, klik tautan ini atau kunjungi www.perfectselfie.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com