Advertorial

Vivo V5s “Pede” dengan Kamera Selfie dan Performa yang Mumpuni

Kompas.com - 16/05/2017, 19:29 WIB
- -

Tren selfie masih digandrungi orang Indonesia. Hal itu turut mempengaruhi pertimbangan seseorang saat membeli smartphone. Saat memilih smartphone yang ideal, salah satu spesifikasi yang pertama kali dicek adalah resolusi kamera dan fitur-fiturnya.

Namun, tentu masyarakat Indonesia tidak mengabaikan seberapa baik performa smartphone saat digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan. Maka, sistem operasi dan kapasitas penyimpanan internal pun tetap jadi komponen terpenting.

Smartphone selfie Vivo V5s pun melihat kedua hal itu sebagai kebutuhan yang paling vital buat pasar Indonesia. Itu sebabnya, Vivo V5s memaksimalkan fitur kamera, sistem operasi dan memori internalnya. Vivo cukup percaya diri, bahwa V5s bakal menjadi smartphone selfie yang performanya sangat mumpuni.

Dirilis di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (10/5/2017) lalu, Vivo V5s memperkenalkan kamera depan beresolusi 20 megapiksel dengan fitur New Selfie Softlight dan Group Selfie, yang memanjakan aktivitas para penggemar selfie.

Soal performa, Vivo V5s didukung sistem operasi berbasis Android Marshmallow 6.0dengan antarmuka Funtouch OS 3.0 dan prosesor octa-core CPU. Jadi, tak perlu khawatir kinerja lamban saat beberapa aplikasi dijalankan bersamaan.

Vivo V5s memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 4GB RAM dan 64GB ROM yang mendukung memori eksternal hingga 256GB.

Ditambah lagi, membuka layar ponsel saat terkunci bisa dilakukan dengan cepat. Fitur Fingerprint Launch memungkinkan pengguna membuka telepon dalam waktu 0,2 detik dengan satu sentuhan sensor sidik jari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penggunanya dapat melakukan beberapa aktivitas di ponsel secara bersamaan, alias multi-tasking, dengan bantuan fitur Smart Split 2.0. Misalnya, jika pesan teks masuk ke ponsel saat pengguna sedang menonton video, maka pengguna bisa klik sekali untuk membagi layar menjadi dua. Dengan demikian, pengguna dapat membalas pesan di satu sisi layar, di sisi lainnya dapat tetap menikmati video.

-

Umumnya, setiap orang ingin menggunakan satu smartphone untuk berbagai jenis kebutuhan. Namun, Vivo V5s memahami tak sedikitjuga yang terganggu ketika kehidupan profesional dan pribadi tercampur aduk.

Oleh karena itu, Vivo V5s membuat suatu fitur bernama App Clone, yang membantu memisahkan urusan pekerjaan dan pribadi si pengguna. Pengguna dapat memanfaatkan dua akun yang berbeda untuk login ke suatu aplikasi.

Dilengkapi fitur-fitur yang memudahkan pengguna melakukan pekerjaan, tak berarti Vivo V5s abai terhadap fitur-fitur hiburan. Buktinya, smartphone ini juga dilengkapi dengan Hi-Fi Music. Dengan kehadiran chip audio Hi-Fi AK 4376, Vivo V5s memberi kualitas suara yang sempurna. Menariknya, penggunaan fitur ini tetap hemat energi.

-

Setelah mengupas sedikit kecanggihan performa dan fitur-fitur baru, mari beralih ke desain smartphone yang stylish. Vivo menyebutnya dengan Sleek Unibody Design.

-

Desain tersebut mengedepankan bodi ramping, dengan panel samping dan tepi lengkungan yang mulus dan melengkung. Selain itu, garis penutup berbentuk U-shaped yang elegan, membuat Vivo V5s nyaman untuk digenggam dan sedap dipandang.

Ingin tahu lebih banyak mengenai spesifikasi dan fitur baru Vivo V5s? Klik tautan ini atau kunjungi www.perfectselfie.id.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.