Advertorial

“Quality Time” Bareng Pasangan dengan Bulan Madu Kedua ke Destinasi Ini

Kompas.com - 18/05/2017, 09:19 WIB
- -

 

Menghabiskan waktu bersama pasangan sangatlah penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, terutama bila usia pernikahan sudah cukup lama. Jadi, coba perhatikan lagi, dalam seminggu berapa lama Anda menghabiskan waktu bersama pasangan?

Jika quality time bersama pasangan masih dirasa kurang, ada baiknya Anda rehat sejenak dengan berlibur. Tak perlu jauh dan lama, pergi ke salah satu kota terdekat pun bisa menjadi alternatif liburan Anda.

  1. Menikmati sisi lain kota wisata

    Kota wisata memang menjadi destinasi yang menggoda untuk dikunjungi. Salah satunya Semarang. Namun, ibukota provinsi Jawa Tengah ini tak hanya memiliki Lawang Sewu saja. Anda bisa menikmati hawa sejuk perbukitan di Umbul Sidomukti.

    Berada di Desa Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Anda akan disajikan pemandangan hijau pegunungan yang memanjakan mata. Tak hanya itu, di kawasan wisata ini Anda dan pasangan dapat menenangkan pikiran dengan berenang di empat kolam renang dengan tingkat kedalaman berbeda. Bagi Anda yang menyukai tantangan, di lokasi ini terdapat flying fox dengan dua pilihan jalur, yaitu marine bridge di lembah dan rapeling menuruni lembah di sisi kolam. Seru, bukan?

  2. Memandang sunrise dan sunsetlangsung dari kamar

    Bagi Anda yang menyukai pantai, kawasan Tanjung Lesung yang berada di daerah Banten bisa menjadi destinasi bulan madu yang tepat. Anda bisa menikmati semilir angin langsung dari cottageatau vila yang ada di pinggir pantai.

    Kegiatan lain yang bisa Anda lakukan berdua, seperti bersepeda, spa, hingga water sport, tersedia di kawasan ini. Selain itu, menikmati matahari terbit dan tenggelam bersama pasangan bisa menjadi momen yang tak terlupakan.

  3. Makin mesra di alam pedesaan

    Bosan dengan suasana pantai atau pegunungan? Mungkin alam pedesaan bisa menjadi alternatif bulan madu kedua Anda. Berada tak jauh dari ibukota, Kota Garut menawarkan suasana pedesaan yang asri.

Di kota ini, ada Kampung Sampireun yang dibangun di pinggir telaga dengan suasana pedesaan dapat membuat pikiran Anda lebih tenang. Apalagi saat malam tiba, Anda dan pasangan bisa menikmati suara gemericik air, serta lampu-lampu redup akan menambah suasana romantis. Dengan begitu, Anda dan pasangan akan makin bisa menikmati waktu berduaan.

Dengan suasana berbeda dan romantis saat berlibur dengan pasangan, tentu saja hubungan suami-istri sangat mungkin terjadi. Jika Anda berdua masih menunda kehamilan, sebaiknya gunakan alat kontrasepsi yang tepat.

-

Namun, jika pada saat berlibur tersebut, Anda tidak perlu khawatir jika lupa menggunakan alat kontrasepsi reguler atau sedang dalam masa subur. Sebab, ada Andalan Postpil yang biasa disebut sebagai morning after pill. Pil kontrasepsi darurat ini berfungsi untuk mencegah kehamilan setelah berhubungan tanpa pengaman.

Dengan mengonsumsi dua tablet Andalan Postpil sekaligus dalam kurun waktu selambat-lambatnya 120 jam atau lima hari setelah berhubungan, Anda dapat terlindungi dari kehamilan. Semakin cepat dikonsumsi, akan semakin tinggi juga efektivitasnya. Andalan Postpil bisa didapat di Kimia Farma, K-24 atau apotik terdekat di rumah Anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Andalan Postpil silakan klik tautan berikut.

Jadi, segera rencanakan bulan madu Anda dan pasangan agar tetap romantis walaupun sudah memiliki buah hati. Kuncinya adalah selalu luangkan waktu berdua dengan pasangan. (Adv)