Advertorial

Intip Serunya 40 Lamborghini “Touring” ke Tangkuban Perahu Bareng Kopiko78

Kompas.com - 18/05/2017, 11:52 WIB
Dok. Kopiko78 Dok. Kopiko78

Beberapa waktu lalu, masyarakat Bandung, Jawa Barat sempat mendapat “tontonan” seru. Sebab, ada 40 mobil Lamborghini melintasi kota kembang tersebut. Semuanya bergerak bersama menuju kawasan wisata Tangkuban Perahu.

Mobil-mobil mewah tersebut rupanya sedang meramaikan Lamborghini Club Indonesia Touring untuk pertama kalinya pada tahun 2017. Touring ini merupakan bagian dari rangkaian acara Lamborghini Club Indonesia Bandung Run 2017.

Acara tersebut terselenggara sekitar tiga minggu lalu, tepatnya 29-30 April 2017, mulai pukul 07.00. Sebanyak 20 mobil Lamborghini berangkat dari Jakarta. Sementara 20 Lamborghini lainnya berasal dari Bandung dan menyambut teman-teman dari Jakarta di jalan tol, tepatnya di area km 72. Dari sana, ke-40 Lamborghini tersebut lantas bertolak ke Tangkuban Perahu.

Dok. Kopiko78

Sekjen Lamborghini Club Indonesia Frank Hutapea dalam keterangan tertulis menyatakan, klub ini belum pernah mengunjungi kawasan wisata legendaris di Bandung tersebut. “Tujuan dari acara-acara touring Lamborghini Club Indonesia untuk membantu mengangkat daerah-daerah pariwisata nasional,” kata Frank.

Lamborghini Club Indonesia berharap acara-acara seperti ini dapat memberi pengaruh positif untuk masyarakat, dalam hal ini mengubah pandangan masyarakat mengenai komunitas supercar yang lekat dengan citra kebut-kebutan.

Disponsori oleh Kopiko78, para peserta touring pun semakin semangat melaju ke destinasi yang dituju. Kopiko78 merupakan produk kopi dalam kemasan botol yang siap diminum dalam segala situasi.

Setiap meneguk Kopiko78, rasanya semangat bangkit lagi. Tentunya, kopi siap minum ini sangat pas dibawa melancong atau touring dengan Lamborghini, supaya tak ngantuk saat mengemudi.

Dengan jargon #TegukSemangatmu, Kopiko78 berhasil menjaga konsentrasi para pengemudi Lamborghini supaya puas menikmati perjalanan dan tidak mengantuk meski harus menyetir berjam-jam.