Advertorial

Vivo V5s Bisa Tunjang Keseimbangan Hidup dan Kerja

Kompas.com - 22/05/2017, 10:07 WIB
- -

Work life balance atau keseimbangan hidup dan kerja masih jadi hal yang begitu diperhatikan banyak orang.  Untuk mencapai keseimbangan tersebut, setiap pekerja mesti mampu menghadapi tekanan pekerjaan tanpa mengabaikan kebutuhan dalam kehidupan pribadinya.

Gaya hidup para pekerja di kota-kota besar kian menunjukkan upaya itu. Buktinya tak sedikit pekerja yang menyempatkan diri untuk melakukan hobi dan kesenangannya sepulang kerja. Misalnya, nongkrong sambil ngobrol panjang bersama sahabat, sampai nge-gym atau lari sore.

Namun, melakukan kegiatan di luar pekerjaan ini rasanya tak afdol tanpa smartphone yang canggih. Mengapa begitu? Sebab, zaman sekarang ini, tak ada nongkrong bersama teman tanpa selfie atau group selfie. Pun, tak ada olahraga tanpa musik menemani.

Jika setuju, Anda perlu melirik smartphone Vivo V5s. Untuk urusan selfie, tidak perlu diragukan lagi. Smartphone ini menyematkan kamera depan 20MP dengan Crystal-Clear Selfie dan New Selfie Softlight. Fitur tersebut membantu menghasilkan foto selfie yang sempurna, pada siang maupun malam hari.

Tak perlu khawatir hasil foto group selfie jelek karena frame terlalu penuh. Sebab, kamera depan Vivo V5s bisa melakukan panning lanskap panorama, sehingga frame foto bisa melebar meskipun diambil dalam jarak dekat.

Karena momen kebersamaan layak diabadikan, Vivo V5s memberi ruang penyimpanan luas buat mengambil foto sebanyak-banyaknya. Memori internalnya 4GB RAM dan 64GB ROM, plus mendukung memori eksternal hingga 256GB.

Meski dikenal dengan jargon “Perfect Selfie”, Vivo V5s tak cuma andal di urusan kamera. Smartphone ini juga bisa jadi teman pengguna saat berolahraga.  Vivo V5s dilengkapi dengan chip audio Hi-Fi AK 4376 yang mampu memutar lagu dengan kualitas suara sempurna.

-
 

Menariknya lagi, performa maksimal Hi-Fi AK 4376 tak membuat ponsel ini boros energi. Artinya, Vivo V5s bakal terus kuat menemani pengguna sampai usai berolahraga.

Satu hal lagi, desain bodi Vivo V5s ini ramping, sehingga praktis bila dibawa sambil lari. Smartphone ini dilengkapi dengan panel samping dan garis penutup berbentuk U-shaped yang membuatnya nyaman digenggam.

Sementara untuk mendukung urusan pekerjaan, Vivo V5s memberi fitur Smart Split 2.0 untuk multitasking. Dengan fitur ini, pengguna bisa membagi layar smartphone jadi dua bagian, misalnya yang satu untuk menonton video, lainnya untuk membalas email.

Tak perlu khawatir urusan pribadi dan pekerjaan tercampur aduk, sebab ada fitur App Clone yang memisahkan urusan profesional dan personal. Pengguna dapat menggunakan dua akun untuk login ke satu aplikasi.

Fitur apa lagi yang Vivo V5s miliki untuk menunjang keseimbangan hidup dan kerja? Cek di tautan ini atau kunjungi www.perfectselfie.id

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.