Advertorial

Serunya Bermain di Universal Studios Singapore

Kompas.com - 24/05/2017, 13:48 WIB

Siapa yang tidak menyukai taman hiburan? Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai tempat ini.

Lokasi yang penuh dengan permainan seru ini bisa membuat para pengunjungnya ketagihan. Hal tersebut karena di lokasi ini ada banyak hal yang bisa dilakukan.

Selain bisa merasakan keseruan permainan yang memacu adrenalin, di taman hiburan Anda juga bisa membakar kalori. Ini disebabkan oleh luas taman hiburan yang mewajibkan kita untuk menjelajahinya dengan berjalan kaki.

Seperti Universal Studios Singapore yang luasnya mencapai 20 hektar atau setara dengan 25 lapangan sepak bola, Anda pun tak akan merasakan jika telah membakar banyak kalori untuk berjalan mengelilinginya.

Mengunjungi taman hiburan juga menjadi salah satu sarana untuk menghilangkan stres. Dengan mencoba berbagai permainan yang menegangkan, Anda akan berteriak dan ternyata cara ini membantu meredakan stres, lho.

Taman hiburan yang bisa Anda kunjungi untuk manfaat-manfaat di atas adalah Universal Studios Singapore. Dengan tema film, lokasi ini menjadi destinasi utama para wisatawan ketika mengunjungi Singapura.

Berlokasi di Resorts World Sentosa, Universal Studios Singapore menjadi taman hiburan untuk segala umur. Salah satu wahana untuk anak-anak adalah Shrek 4-D Adventure yang terletak di zona Far Far Away.

Bagi Anda yang menyukai petualangan, zona Lost World akan menjadi favorit. Di lokasi yang mengambil tema film Jurassic Park dan WaterWorld ini, Anda akan diajak untuk menjelajah dunia purba yang mengagumkan.

-

Tak hanya menikmati permainan seru, di sini Anda akan dimanjakan dengan Hollywood Dreams Parade yang menampilan berbagai karakter favorit Anda dengan kostum-kostum yang menarik. Anda juga bisa menikmati sajian lezat di restoran yang ada. Jangan lewatkan juga penampilan pesta kembang api Lake Hollywood Spectacular yang meriah dan mengesankan di hari-hari tertentu.

Hal menarik lainnya adalah setiap bulannya Universal Studios Singapore menawarkan event yang berbeda. Untuk bulan Mei hingga 11 Juni 2017 ini, Anda bisa menikmati Chocolate Adventure yang menyajikan berbagai hal manis seperti Fondue Garden, Lollipop Land dan Cocoa Hedge Maze di Chocolate Garden.

Untuk merasakan keseruan satu hari penuh di Universal Studios Singapore, Anda harus membeli tiket seharga 76 dolar Singapura untuk satu orang dewasa. Dengan Mastercard, Anda bisa membeli tiket dengan harga lebih hemat.

Jika biasanya dua tiket dewasa Universal Studios Singapore dipatok dengan harga 152 dolar Singapura, menggunakan Mastercard Anda beli dua tiket dengan harga 134 dolar Singapura saja. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan bonus berupa tas daur ulang The Secret Life of Pets yang menggemaskan.

Nah, tunggu apalagi, segera ajak keluarga atau sahabat Anda untuk merasakan keseruan bermain di Universal Studios Singapore. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan klik rwsentosa.com/mastercard. (Adv)

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.