Advertorial

Tampil “Stylish” di Bulan Ramadhan dengan Vivo V5s Pure White Limited Edition

Kompas.com - 12/06/2017, 23:56 WIB
- --

Ramadhan identik dengan warna putih sebagai lambang kebersihan, kemurnian, dan kejernihan hati. Turut memancarkan kemurnian hati di bulan suci ini, Vivo pun merilis smartphone Vivo V5s terbaru dalam balutan warna Pure White.

Vivo V5s Pure White Limited Edition ini diluncurkan secara resmi Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (8/6/2017) lalu. Acara peluncuran tersebut dihadiri oleh para product ambassador dan selfie icon Vivo Smartphone, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina, dan Ahmad Al Ghazali.

Smartphone ini tampil stylish dengan Sleek Unibody Design yang membuatnya semakin nyaman digenggam. Warna putihnya tampak elegan dengan ukiran unik berwarna silver.

Smartphone ini masih menyematkan kamera 20MP dengan fitur New Selfie Softlight dan Group Selfie yang cocok buat penggemar selfie.  

Selain itu, kamera depan 20 MP Vivo V5s bisa menghasilkan Magical Clear Selfie. Kamera depan yang tersemat di Vivo V5s Pure White Limited Edition pun dilengkapi dengan mode bokeh yang membantu pengguna mendapatkan foto selfie  dan group selfie dengan efek dept of field atau latar belakang buram. Artinya, kamera depan Vivo V5s mampu memotret objek foto dengan lebih fokus, layaknya kamera-kamera profesional.

Vivoproduct ambassador dan selfie icon, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar, menceritakan pengalaman mereka menggunakan Vivo V5s Pure White Limited Edition. “Vivo V5s memberikan kami berdua pengalaman istimewa melalui kamera selfie dengan 20MP New Selfie Softlight dan fitur group selfie-nya,” tutur Shireen dan Zaskia.

Mereka juga menyukai kapasitas memori tambahan yang membuat  mereka mudah menyimpan lebih banyak selfie, foto bersama teman dan keluarga, serta lagu. “Kami melihat Vivo V5s Pure White Limited Edition adalah pilihan tepat untuk perfect selfie smartphone berkualitas dengan warna putih berdesain elegan yang terinspirasi dari kebaikan serta ketulusan,” kata Shireen.

“Kami suka sekali warna putih dan pattern cantik di belakang, special smartphone case tambahannya juga mengembalikan memori kita pada impian masa kecil,” tambah Zaskia.

Ya, menariknya, setiap membeli Vivo V5s Pure White Limited Edition, konsumen akan mendapat smartphone case spesial yang cantik, dengan desain berfilosofi “Anak. Mimpi. Harapan.” Case ini didesain oleg Marchella FP, pengusaha muda yang sukses menulis buku dan mendirikan komunitas Generasi 90-an.

Smartphone case spesial ini dibuat khusus untuk mendukung program donasi Sahabat Anak. Pada peluncuran resminya Kamis lalu, PT Vivo Mobile Indonesia juga bekerja sama dengan Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak kurang mampu. Dari setiap penjualan satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Smartphone akan mendonasikan Rp 100.000 kepada organisasi tersebut.

Kembali ke keistimewaan spesifikasi Vivo V5s, smartphone ini didukung dengan 4GB RAM dan 64 GB ROM yang membuat smartphone dapat bekerja lebih cepat. Selain itu, kapasitas penyimpanan Vivo V5s Pure White Limited Edition dapat ditingkatkan hingga 256 GB dengan menambahkan microSD.

Vivo V5s Pure White Limited Edition sendiri sudah resmi meluncur di pasaran dengan penawaran harga yang menarik, yaitu Rp 3.599.000. Anda bisa mendapatkannya di toko-toko Vivo tertentu. Informasi lebih lanjut tentang kecanggihan Vivo V5s Pure White Limited Edition dapat dilihat di www.perfectselfie.id atau www.vivoglobal.id/produk/detail/v5s. (Adv)