Advertorial

Telah Datang Bulan Ramadhan, Bulan Penuh Berkah

Kompas.com - 16/06/2017, 18:54 WIB

Umat muslim percaya bahwa bulan Ramadhan adalah waktu yang baik untuk berbuat kebaikan dan memberi kabar gembira kepada sesama. Semangat menyambut bulan suci ini juga diterapkan oleh BLANJA.com dalam memberikan keberkahan untuk para pelanggannya di bulan Ramadhan.

Di tahun ini, promo Ramadhan yang diselenggarakan oleh BLANJA.com bertajuk SEMANGAT (Serunya Ramadan Nggak Tanggung-Tanggung) yang menawarkan diskon besar-besaran dan pastinya menguntungkan untuk para online shopper. Kabarnya, potongan harga di acara ini mencapai diskon 99 persen dan dikemas dalam 10 program berbeda.

Berikut adalah enam program SEMANGAT dari BLANJA.com yang masih berlangsung dan satu program eksklusif diskon dari Flipit.com untuk belanja online di BLANJA.com.

1. Super Deals Spesial Ramadan

Julukan ‘Super Deal’ ini datang dari ide dibalik penawarannya. Penawaran ini super karena setiap harinya akan menawarkan 5 hingga 10 produk pilihan yang diberikan diskon hingga 99 persen. Penawaran ini akan berlangsung selama satu atau dua hari penuh.

2. BLANJA buat puasa

Salah satu kebutuhan paling penting bagi konsumen di bulan Ramadhan tak lain adalah bahan makanan untuk sahur dan berbuka. Di penawaran ‘BLANJA buat puasa’ ini, harga semua keperluan bahan makanan untuk berbuka dan sahur mulai dari Rp 5.000.

3. Voucher diskon hingga Rp 1.000.000

Di promo Ramadhan, SEMANGAT di BLANJA.com, voucher diskon hingga Rp 1.000.000 pun tersedia. Serunya lagi, voucher belanja ini tidak hanya berlaku untuk semua kategori produk, tetapi juga dapat digunakan untuk produk sale.

4. BLANJA bagi-bagi THR

Selain potongan harga, BLANJA.com juga bagi-bagi THR di promo Ramadhan-nya. THR ini dipersembahkan oleh hasil kerja sama dengan 10 partner bank BLANJA.com, seperti Bank BCA, BNI, UOB, OCBC, ANZ, BTN, BRI, CIMB Niaga, Bukopin, dan Citibank. THR dari partner bank BLANJA.com ini akan diberikan dalam bentuk potongan harga hingga Rp 500.000.

5. Rejeki Anak Soleh

Tidak punya kesempatan berbelanja untuk kebutuhan di bulan Ramadhan saat ngabuburit karena alasan pekerjaan, sekolah, atau harus menjalankan tanggung jawab dalam bentuk lainnya? Nah, promo Rejeki Anak Soleh ini diperuntukkan untuk para pekerja dan pelajar yang mau belanja kebutuhan Ramadhan setelah berbuka puasa.

Ide dari promo ini sama dengan BLANJA Ngabuburit, flash sale yang berlangsung selama 3 jam. Bedanya, promo ini berlangsung setelah berbuka puasa, mulai pukul 21:00 hingga 00:00. Nah, tenang saja para konsumen yang sibuk bekerja dan belajar, kalian juga masih kebagian ‘rejeki’  diskon hingga -99 persen off.

6. Brand favorit diskon 15 persen (24 jam brand pilihan)

Punya brand yang sudah diidam-idamkan dari awal tahun? Ini kesempatan emas untuk merealisasikan mimpi itu. Di promo Brand Favorit, BLANJA.com menyeleksi 16 merek produk yang akan didedikasikan diskon hingga -15 persen setiap harinya. Enam belas merek produk ini pun bermacam-macam, mulai dari merek produk elektronik, spare-part motor, makanan, fashion, dan kecantikan. 

Program ekstra hingga akhir bulan Juni

Masih belum puas dengan diskon yang ditawarkan BLANJA.com? Ayo kombinasikan promo-promo menarik di atas dengan voucher BLANJA.com eksklusif di Flipit.com. Voucher ini bernilai -7 persen diskon dari jumlah pembeliannya.

Keuntungan dari voucher ini adalah tidak ada minimum transaksi dan berlaku untuk semua kategori produk di BLANJA.com. Ayo, kunjungi Flipit.com untuk dapatkan kupon eksklusifnya dan belanja online keperluan lebaran Anda di Blanja.com! (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com