Advertorial

Yuk, Nonton 2017 International Champion Cup, Pesta Kuliner,dan Belanja di Singapura!

Kompas.com - 21/06/2017, 11:57 WIB

Bulan Juli adalah bulan penuh keseruan di Singapura.  Singapore Food Festival dan The Great Singapore Sale akan berlangsung dan khususnya untuk para pecinta sepak bola, tim-tim sepak bola favorit, sebut saja: Chelsea, Bayern Munchen, dan Internaziole Millan akan beradu aksi di National Stadium, Singapura. 

Dukung tim jagoan Anda di 2017 International Champion Cup

Catat saja tanggalnya, di 2017 International Champion Cup, pertandingan antara Chelsea vs Bayern Muenchen akan berlangsung pada tanggal 25 Juli 2017 dan tim Bayern Muenchen vs Inter Milan akan hadir 27 Juli 2017. Di penghujung event, pertandingan antara Chelsea vs Inter Milan akan berlangsung pada 29 Juli 2017.

Tak perlu repot untuk mencari tiket 2017 ICC tiket pesawat dan akomodasi untuk mendukung tim jagoan Anda,  karena Garuda Indonesia  memberikan Paket 3 Hari 2 Malam untuk tiket pesawat Garuda, akomodasi, dan tiket 2017 ICC. Cek travel agent yang menjual paket ini di Visitsingapore.com

Wisata kuliner di Singapore Food Festival

-

Mulai dari 14 hingga 30 Juli 2017,  bertajuk Singapore Food Festival, kota Singa ini merayakan kenikmatan dunia kuliner. Berbagai event bertemakan makanan hadir di Singapura.

Salah satu acaranya adalah STREAT yang diadakan pada 14-15 Juli 2017 di Clifford Square. Barisan penjual makanan jalanan menyajikan kuliner tradisional Singapura mulai dari versi klasik hingga modern.

Rangkaian live music  dapat dinikmati di acara Open Stoves di Timbre+ pada 28-30 Juli 2017, para lokal artis hadir untuk menghibur pengunjung dan Anda dapat mencicipi hasil kolaborasi spesial para juru masak yang menyajikan ragam kuliner.  

Tak hanya itu, tersedia juga taman bir di sekitar area untuk menambah atmosfer yang meriah. Singapore Tea Festival, pada 29-30 Juli 2017 juga dilaksanakan untuk menghadirkan brand teh lokal, bazaar,dan workshop. Nikmati kuliner “teapitiam” yaitu cara penyajian teh yang terinsipirasi dari hidangan lokal.  Untuk berbagai acara lainnya kunjungi singaporefoodfestival.com

Belanja seru dengan aplikasi“GoSpree”

-

Ya! The Great Singapore Sale 2017 hadir 9 Juni-13 Agustus 2017. Berbagai penawaran menarik hadir saat event ini berlangsung. Kali ini coba download Gospree secara gratis di Apple Store atau Google Playstore.

GoSpree adalah aplikasi yang memberikan informasi tentang toko retail, pusat perbelanjaan, gerai makanan, dan tempat wisata di Singapura. Pengguna GoSpree dapat mencari informasi tentang penawaran ekslusif dan berhemat saat berbelanja dengan menggunakan eCoupons yang di-download secaralangsung di perangkat smartphone.

Pengguna GoSpree juga dapat menikmati dengan memindai kode-kode QR yang dilengkapi dengan harga khusus sehingga bisa lebih hemat dalam berbelanja. Selain itu, pengguna dapat menikmati berbagai benefit dengan aplikasi GoSpree di Takashimaya, Millenia Walk, Naiise, dan Courts di Singapura.  

Segera rencanakan perjalanan Anda ke Singapura. Untuk berbagai event lainnya kunjungi visitsingapore.com. (Adv)  

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com