Advertorial

Berani Bergerak untuk berbagi di bulan Suci Ramadhan

Kompas.com - 21/06/2017, 19:13 WIB

Peduli dengan Sesama, NEO rheumacyl Bagikan Paket Ramadhan

Tebar Kebaikan lewat #RamadhanBerbagi

Hanya Beli Produk, NEO rheumacyl Ajak Konsumen Ikut Donasi

Tambah Pahala dengan Santunan #RamadhanBerbagi

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Pada bulan ini banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala. Bukan tanpa alasan, karena pahala yang didapat saat bulan Ramadhan akan dilipatgandakan.

Berbagai cara pun dilakukan umat Muslim untuk mengumpulkan pahala. Mulai dari lebih banyak beribadah, menahan diri dari amarah, hingga berzakat dan bersedekah kepada yang lebih membutuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh NEO rheumacyl yang menyambut bulan Ramadhan dengan cara berbagi dengan dhuafa. Acara yang dinamai NEO rheumacyl #RamadhanBerbagi bersama Dhuafa ini merupakan salah satu cara untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, pada Senin (19/06/2047) lalu, NEO rheumacyl menyalurkan sumbangan kepada dhuafa di sekitar Masjid Al Mujahidin, Kelurahan Menteng Atas, Jakarta.

Sumbangan berupa 100 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak, gula, susu, teh, kopi, mie instan, dan kebutuhan sehari-hari. Paket sembako tersebut setidak hanya berasal dari NEO rheumacyl, tetapi juga partisipasi konsumen.

Pengumpulan dana dari konsumen merupakan kampanye yang dilakukan pada periode 29 Mei – 21 Juni 2017. Dengan melakukan pembelian produk NEO rheumacyl minimal Rp 15.000, secara tidak langsung konsumen tersebut telah menyumbang satu paket sembako untuk dhuafa.

Produk yang terkenal sebagai solusi nyeri otot dan sendi ini mengharapkan acara yang sudah terlaksana selama dua tahun ini dapat terus berlanjut.

“Harapannya tiap tahun akan rutin diadakan. Semoga dapat bisa lebih besar lagi di tahun-tahun ke depan,” ujar Brand Communication & Content Strategy Manager - NEO rheumacyl Teguh Permana Sidik yang hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, dengan adanya acara NEO rheumacyl #RamadhanBerbagi ini diharapkan para masyarakat yang kurang mampu berada di sekitar Jakarta dapat merasakan keindahan bulan Ramadhan. “Tak perlu jauh-jauh, jika yang dekat ada yang membutuhkan, kenapa tidak membantu yang terdekat dulu,” tutup Teguh. (Adv)

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.