Advertorial

Sambut Kehadiran Spider-Man, Bank Mandiri Rilis e-Money Edisi Khusus

Kompas.com - 14/07/2017, 18:02 WIB
- -

Film Spider-Man: Homecoming yang sangat dinantikan oleh penggemar superhero akhirnya datang juga di Indonesia. Film sekuel ketiga Spider-Man ini sudah dapat disaksikan oleh penggemar superhero yang identik dengan laba-laba ini mulai 5 Juli 2017 lalu.

Spider-Man: Homecoming menjadi salah satu film superhero yang sangat dinanti karena berbagai macam faktor. Film ini bertabur wajah-wajah baru. Tom Holland menjadi pemeran baru tokoh Peter Parker, sosok manusia biasa yang menjadi tokoh Spider-Man.

Sementara, tokoh Mary Jane yang dekat dengan Peter Parker, pada Spider-Man:  Homecoming tidak terlihat. Sebagai penggantinya adalah tokoh gadis bernama Michelle yang diperankan oleh Zendaya.

Selain itu, alur ceritanya dikemas dengan lebih segar. Spider-Man: Homecoming memang mengisahkan kembali masa-masa sekolah Peter Parker dan bagaimana ia menjadi superhero. Namun bumbu-bumbu drama remaja, humor cerdas, aksi-aksi yang lebih menegangkan, dan konflik yang lebih menarik membuat ceritanya lebih seru.

Spider-Man: Homecoming juga diwarnai dengan efek-efek yang lebih canggih serta musuh yang lebih jahat dan membuat gemas penontonnya. Tidak heran semua penggemar superhero tiba-tiba terjangkit deman Spider-Man.

Menambah euphoria menyambut kehadiran Spider-Man: Homecoming, banyak hal yang dilakukan oleh penggemar. Mulai dari acara-acara bertema Spider-Man, menonton di hari pemutaran perdana film ini, dan tentunya mengoleksi merchandise spesial Spider-Man: Homecoming.

Bagi Anda yang mau menambah koleksi Spider-Man, saat ini ada sebuah merchandise unik yang juga fungsional. Bank Mandiri merilis kartu mandiri e-money edisi spesial Spider-Man: Homecoming. Tersedia empat desain eksklusif yang dapat dipilih sesuai selera.

Tidak hanya bisa disimpan didompet dan dipamerkan, kartu mandiri e-money edisi khusus Spider-Man ini bisa Anda gunakan sebagai e-ticket transportasi harian, bayar tol, beli bahan bakar di SPBU, belanja di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, minum kopi di Excelso, makan di Solaria dan Es Teler 77, dan masih banyak lagi.

Cara isi ulangnya pun mudah. Selain di merchant atau ATM mandiri bertanda e-money Anda bisa mengisi ulang kartu mandiri e-money melalui aplikasi mandiri e-money isi ulang. Unduh aplikasi dari Google Playstore, kemudian lakukan registrasi. Anda bisa langsung mengisi ulang e-money lewat aplikasi dengan mudah.

Aktifkan fitur NFC, kemudian tempelkan kartu mandiri e-money di belakang smartphone Anda. Pilihan nominal untuk top-up saldo akan muncul di layar smartphone. Pilih dan ketik nomor kartu debit Anda dan kode CVV atau tiga angka di belakang kartu debit. Masukkan kode otorisasi dan saldo mandiri e-money Anda kembali terisi.

Kartu mandiri e-money edisi khusus Spider-Man ini dapat diperoleh di kantor cabang Bank Mandiri tertentu, Blibli.com, Bhinneka.com, JD.ID, dan ES.ID. Penjualan kartu mandiri e-money spesial ini sudah dimulai sejak 5 Juli 2017 lalu. Harganya Rp 50.000 dengan isi saldo Rp 25.000.

Anda juga dapat memperoleh mandiri e-money edisi spesial Spider-Man: Homecoming dengan paket bundling seru di Cafe XXI. Paket pertama seharga Rp 50.000. Anda akan memperoleh satu mandiri e-money dengan saldo Rp 10.000 dengan popcorn asin seharga Rp 15.000.

Paket kedua, seharga Rp 60.000. Anda akan memperoleh satu mandiri e-money dengan saldo Rp 10.000 dengan popcorn asin seharga Rp 15.000. Paket ketiga, seharga Rp 150.000. Anda akan memperoleh empat mandiri e-money tanpa saldo dengan popcorn asin seharga Rp 15.000.

Ayo, lengkapi koleksi Spider-Man Anda dengan memiliki mandiri e-money edisi khusus Spider-Man. Anda harus buru-buru membelinya karena mandiri e-money ini dijual secara terbatas. Klik di sini atau hubungi mandiri call 14000 untuk informasi lebih lanjut. 

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.