Advertorial

Toyota Avanza di Mata Konsumen Loyal

Kompas.com - 22/07/2017, 21:24 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Avanza menjadi salah satu produk pionir yang lahir dengan semangat Let’s Go Beyond. Sampai sekarang ini, low multi purpose vehicle (LMPV) jagoan Toyota itu mampu mempertahankan posisi sebagai market leader dengan market share lebih dari 42 persen.

Selama hampir 14 tahun memenami masyarakat Indonesia, total penjualannya sudah mencapai 1,6 juta unit. Karakter penggunanya juga beragam, bahkan memiliki konsumen setia, salah satunya yang bergabung dalam komunitas.

Salah satunya, Didi Soenaryadi, Ketua Umum Velozity yang mengaku bahwa Avanza maupun Veloz merupakan mobil terbaik di segmen LMPV. Terbukti sejak 2003 sampai sekarang, kualitas, pelayanan diler, after sales, hingga kenyamanan tidak ada duanya.

“Saya sudah lama pakai Avanza atau Veloz, menurut saya produk Toyota ini terbaik di kelasnya. Tidak pernah berpikir akan susah selama menggunakan mobil ini,” kata Didi di Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Hal senada juga diungkapkan Chairul M Putra Ketua Umum Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC). Menurut pengguna setia Avanza ini secara produk tidak ada yang bisa mengalahkan, bahkan pelayanan dari diler juga sangat memuaskan konsumen, apalagi mengenai after sales service yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Mau mencari suku cadang sangat mudah sekali, servis juga mudah dan biayanya sangat terjangkau,” kata pria yang akrab disapa Putra ini.

Mengenai kegiatan Avanzanation 2017, menurut Didi dan Putra, merupakan bentuk apresiasi Toyota kepada konsumen setia yang selama ini sudah setia menggunakan Avanza. Bahkan, sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar pengguna Avanza di seluruh Indonesia.

Tahun ini Avanzanation diselenggarakan pada 22 Juli dan 5 Agustus 2017; Dalam rangkaian perjalanan ini para pengguna setia Avanza akan mengeksplor dan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia dan melakukan aktivitas sosial yang melibatkan masyarakat sekitar.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com