Advertorial

Suku Cadang Toyota Avanza Mudah Ditemukan

Kompas.com - 22/07/2017, 21:27 WIB
- -

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Avanza sudah menemani masyarakat Indonesia sejak akhir 2003 silam. Sampai sekarang, populasi low multi purpose vehicle (LMPV) jagoan Toyota itu sudah mencapai 1,6 juta unit.

Konsumen loyal Avanza cukup banyak, terbukti selain jumlah penjualan yang tinggi, bisa dilihat juga dengan anggota komunitas, seperti AXIC dan Velozity.

Salah satu konsumen setia Avanza, yaitu Didi Soenaryadi, mengatakan, selain tangguh, konsumen juga tidak sulit menemukan jaringan bengkel hingga suku cadang, karena dilernya tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

“Jadi kalau ada yang harus diganti, mencarinya tidak sulit. Jenisnya apa saja ada dan paling penting harganya terjangkau,” ujar Didi di Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Selain itu, Didi juga mengakui selama menggunakan Avanza tidak pernah mengalami masalah. Padahal, sering digunakan untuk berjalan jauh ke beberapa kota di Indonesia, dengan medan yang cukup beragam.

“Saya sering pergi jauh menggunakan mobil ini, semuanya baik-baik saja. Bahkan ketika harus melakukan servis, bengkelnya mudah ditemukan di daerah meskipun itu di pelosok,” kata Didi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, Toyota juga menyediakan layanan Toyota Mobile Service dengan armada operasional terlengkap, baik roda dua maupun roda empat. Sekarang ini jaringan sales dan aftersales Toyota sudah mencapai 302 outlet, tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Baca tentang
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.