Advertorial

Toyota Avanza di Mata Marischka Prudence

Kompas.com - 23/07/2017, 20:52 WIB
- -

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Astra Motor (TAM) menyelenggarakan Avanzanation pada 22 Juli, 29 Juli, dan 5 Agustus 2017. Salah satu rangkaian Avanzanation, pengguna setia Avanza di 15 kota juga melakukan perjalanan serta aktivitas sosial. Tidak hanya pengguna setia Avanza, aktivitas ini juga diikuti oleh beberapa penulis blog, serta vlogger, salah satunya Marischka Prudence.

Wanita yang mengawali karier sebagai jurnalis di salah satu televisi swasta itu diberikan kesempatan mengeksplor dan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia dengan menggunakan Avanza.

Dia mendapatkan kesempatan mengelilingi beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya, bersama dengan para pengguna setia Avanza. Menurut Marischka, Avanza tidak ada tandingannya, karena merupakan mobil yang tangguh di segala medan jalan.

“Aku sudah lama pakai Avanza, apalagi kalau berpergian ke daerah atau pelosok-pelosok. Jalanan menanjak atau menurun bisa dilalui tanpa kendala,” kata Marischka di Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Belum lagi mengenai kapasitas bagasi yang cukup luas, sehingga bisa menampung barang barang bawaan. Bahkan, kata Marischka paling penting adalah Avanza mampu membawa tujuh orang penumpang dengan nyaman dan aman.

“Selama di perjalanan aku benar-benar merasakan kenyamanan, dan aman karena fitur keamanannya juga cukup komplet,” ujar dia.

Dalam mengembangkan Avanza, Toyota telah menyesuaikan dengan karakteristik geografis dan masyarakat Indonesia. Selain memiliki kapasitas 7-penumpang, bagasi memadai, fitur keselamatan lengkap, paling penting adalah penggerak roda belakang, sehingga maksimal ketika mengangkut beban berat. (ADV)

Baca tentang