Advertorial

Alasan Avanza Jadi Pilihan Favorit Vlogger

Kompas.com - 25/07/2017, 18:30 WIB
- -

Jakarta, KompasOtomotif – Kebutuhan kendaraan dengan kabin yang luas jadi ciri khas konsumen Indonesia. Masyarakat Indonesia yang terkenal “guyub”, gemar berpergian bersama-sama, membuat kebutuhan ruang yang lapang berada di jajaran atas syarat untuk membeli mobil.

Ini juga yang diungkapkan Reza Sadha, salah satu vlogger yang gemar traveling. Kebutuhan untuk ruang kabin yang lapang sangat dibutuhkan terutama saat bepergian jarak jauh.

“Terutama untuk vlogger seperti saya, biasaya bepergian tidak sendirian. Pasti bersama kru atau teman-teman. Selain itu beragam peralatan untuk vlog pasti dibawa dan itu butuh kapasitas ruang yang memadai,” ucap Reza.

Salah satu yang memenuhi kriteria tersebut adalah Toyota Avanza. Kendaraan MPV ini memiliki kemampuan untuk mengangkut tujuh penumpang yang artinya memiliki kapasitas kabin yang lapang.

Selain itu Toyota Avanza didesain sejak awal untuk tetap menyediakan ruang bagasi yang cukup lapang. Ini karena tujuannya untuk masyarakat Indonesia yang gemar bepergian.

Kebutuhan bagasi yang lebih besar dengan mudah diperoleh dengan melipat kursi baris ketiga. Hanya dengan dua langkah mudah, tarik tuas sandaran lalu tarik tuas di bagian bawah, maka ruang bagasi langsung bertambah.

Pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz, akomodasi yang lebih nyaman melalui konfigurasi pelipatan bangku ketiga 50 : 50. Pengguna Avanza jadi dapat membawa beragam barang kebutuhannya lebih banyak.

“Di benak saya yang muncul pertama untuk kendaraan dengan kabin lapang adalah Avanza. Selain itu untuk perjalanan pun nyaman, sehingga menjatuhkan pilihan pada mobil Toyota ini sangat mudah,” ucap Reza yang sudah memiliki lebih dari 100 ribu subscriber.

Reza menjadi salah satu peserta yang ikut meramaikan kegiatan Avanzanation 2017 yang berlangsung Sabtu, (22/7/2017). Para peserta berkegiatan berkeliling tempat-tempat menarik di wilayah mereka sekaligus melakukan kegiatan sosial membantu sesama.

Avanzanation akan digelar di 15 kota untuk membangkitkan ke-Indonesiaan melalui serangkaian kegiatan di wilayah masing-masing. Kegiatan ini juga menjadi wujud apresiasi Toyota untuk 1,6 juta konsumen yang telah memilih Avanza sebagai mobil pilihan mereka. (ADV)

Baca tentang