Advertorial

Konsumen Avanza Puas dengan “Aftersales” di Surabaya

Kompas.com - 25/07/2017, 20:00 WIB
- -

Surabaya, KompasOtomotif – Avanza, produk low multi purpose vehicle (LMPV) milik Toyota, memang diakui masih menjadi favorit masyarakat Indonesia. Salah satu alasan kuatnya ternyata soal layanan purna jual.

Dibanding merek lain, Toyota punya jaringan paling banyak di Indonesia di antara merek-merek lainnya, atau terdapat lebih dari 300 outlet. Inilah yang disebut Astono Teguh Prasetyo, Ketua AXIC Surabaya yang juga salah satu peserta Avanzanation, yang mengungkapkan kepuasannya menggunakan Avanza.

Sampai saat ini, Avanza masih mengusai pasar Surabaya dengan kontribusi sampai 42 persenan. Ini menjadi bukti kalau Avanza masih dicintai oleh masyarakat di Kota Pahlawan ini, apa lagi dengan fitur-fitur penunjang saferty dan kenyamanan.

“Para pengguna Avanza di Surabaya sangat puas terhadap pelayanan yang di berikan diler resminya. Mulai dari kualitas bengkel yang berstandar global, serta jangkauan aftersales yang luas,” ujar Astono.

Lebih dari itu, kata Astono, konsumen juga mendapat kemudahan memperoleh suku cadang dengan harga yang terjangkau, serta upaya untuk memberikan pengalaman memiliki mobil Toyota, melalui Best Total Ownership Experience yang mengedepankan “Customer First”.

“Belum berhenti sampai situ, ditambah lagi dengan adanya Toyota Mobile Service, yang cukup membantu konsumen ketika kendaran Avanza kami mengalami masalah di suatu tempat. Mereka siap membantu kapan pun dan di mana pun konsumen berada,” ujar Astono. (ADV)

Baca tentang