Advertorial

Vlogger Butuh Kendaraan Nyaman

Kompas.com - 26/07/2017, 16:00 WIB
- --

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai seorang vlogger, Atta Halilintar gemar mencari konten menarik untuk halaman Youtube miliknya. Tidak jarang, ia melakukan perjalanan berkunjung ke berbagai tempat dan mengabadikan perjalanan tersebut ke dalam video.

Namun siapa sangka, Atta sebenarnya bukan seseorang yang gemar bepergian dengan berkendara. Pasalnya sejak kecil ia kerap pusing apabila naik mobil.

“Untuk itu, penilaian paling penting bagi saya untuk mobil itu pada kenyamanannya. Fitur atau mesin nomor sekian, asalkan mobil itu tidak membuat pusing,” ucap Atta yang merupakan anak pertama dari sebelas bersaudara keluarga Halilintar ini.

Toyota Avanza salah satunya. Produk Toyota yang telah berusia 14 tahun ini kerap dipilih Atta untuk berkegiatan. Penyebabnya karena Avanza menggunakan sasis Unibody.

Banyak yang tidak tahu kelebihan sasis jenis ini. Unibody adalah gabungan sasis monokok pada bagian tengah ke belakang, lalu sasis ladder frame untuk bagian tengah ke depan. Kelebihan sasis ini antara lain memiliki daya tahan dalam menanggung beban. Ketika mobil terisi penuh tetap nyaman digunakan di beragam kondisi jalan.

Kenyamanan lain adalah sasis ini dapat mengurangi bunyi dan getaran yang sering terjadi di jalan bergelombang. Dipadu dengan teknologi Global Outstanding Assessment (GOA) Body, struktur ini melindungi penumpang. Selain itu teknologi ini membuat Avanza dapat bermanuver dan pengendalian yang baik. Hasilnya, penumpang tetap nyaman tanpa mengurangi kapasitas beban yang diangkut.

Atta yang ikut bepergian dalam acara Avanzanation menikmati perjalanan di berbagai kondisi jalan.  Ia juga dapat menikmati seluruh rangkaian acara ke berbagai tempat menarik tanpa masalah.

“Acaranya seru banget, pesertanya juga akrab. Berbagai medan jalan dilewati dengan baik, tidak ada masalah sama sekali. Saya harap acara seperti ini dapat diadakan lebih sering,” ucap Youtubers yang memiliki subscriber lebih dari 644 ribu ini.

Avanzanation diadakan serentak pada 22 Juli lalu berlanjut pada 29 Juli dan 5 Agustus di 15 kota berbeda di seluruh Indonesia. Selama gelaran tersebut, diadakan promo khusus untuk kepemilikan Avanza di diler-diler kota terdekat. (ADV)

Baca tentang