Advertorial

Kisah Avanza dari Tanah Bekasi

Kompas.com - 28/07/2017, 18:00 WIB

Bekasi, KompasOtomotif – Bukan hanya satu atau dua tahun saja, Chairul Murya Putra warga Bekasi dan juga Ketua Umum Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC) ini sudah menggunakan Toyota Avanza sejak 2005 atau hampir 12 tahun. Jadi, sudah tidak diragukan lagi kesetiannya kepada Avanza.

Saat berbincang dengan KompasOtomotif, pria yang akrab disapa Putra ini sudah mengaku cocok dengan Avanza, yang disebutnya memiliki spesifikasi memadai untuk menjadi teman mobilitas sehari-hari.

“Sudah pasti Avanza akan terus saya pakai, karena banyak keunggulannya. Mulai dari berpenggerak roda belakang, di mana cocok di daerah yang jalannya beragam. Selain itu, punya daya tahan baik, berkat sasis unibody,” ucap Putra, Kamis (27/7/2017).

“Sasis tersebut bisa menahan beban hingga 7-penumpang dan tetap nyaman di perjalanan dan dipadu teknologi GOA, sehingga akan lebih melindungi seluruh penumpang. Jadi bagi saya, Avanza merupakan mobil keluarga yang layak untuk digunakan, dan punya bagasi yang cukup untuk membawa barang,” ujar Putra.

Cocok di Bekasi dan Irit

Putra menambahkan, kalau dirinya mengaku tidak mendapat kesusahan menggunakan Avanza untuk mobilitas di wilayah Bekasi dengan berbagai kondisi jalannya, seperti jalan rusak atau macet.

“Dengan sistem gerak roda belakang, Avanza mampu menyesuaikan berbagai kondisi jalan. Apalagi Avanza juga punya Ground Clereance yang ideal, Sehingga melewati Jalan rusak pun tidak perlu khawatir, pasti bisa dihadapi,” ucap Putra.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com