Advertorial

Kagum dengan Layanan Purna Jual yang Didapat Pemilik Avanza

Kompas.com - 29/07/2017, 19:30 WIB


Jakarta, KompasOtomotif – Ajang Avanzanation yang mulai bergulir pekan lalu menyambangi beragam tempat menarik di sekitar kota-kota tempat penyelenggaraan. Selain itu para peserta juga mengunjungi bengkel Toyota untuk melihat proses pengerjaan perbaikan dan beragam layanan yang diberikan pada konsumen Toyota.

Ini juga yang membuat Atta Halilintar, vlogger yang menjadi salah satu peserta Avanzanation di Jakarta, tertarik melihat fasilitas bengkel Toyota di Bekasi Timur. Dalam kesempatan ini Atta menyaksikan layanan lengkap bengkel tersebut.

“Selain jalan-jalan saya melihat layanan lengkap bengkel Toyota, tepatnya Auto 200 Bekasi Timur. Itu seru sekali karena saya melihat bagaimana bengkel tersebut menerima segala jenis perbaikan termasuk mobil tabrakan bisa diperbaiki disini,” ucap Atta yang terkenal sebagai salah satu anggota keluarga gen Halilintar ini.

Bengkel Toyota Bekasi Timur menjadi salah satu dari 302 outlet dari jaringan sales dan aftersales di seluruh penjuru Tanah Air. Setiap bengkel Toyota memiliki fasilitas yang sesuai standar Toyota untuk kepuasan pelayanan pada para pelanggan Toyota, termasuk pemilik Avanza dimanapun berada.

Salah satu yang ditawarkan adalah layanan Toyota Mobile Service dengan armada terlengkap baik roda dua maupun roda empat. Saat pemilik Toyota Avanza mengalami kondisi darurat dimanapun berada bisa dijangkau oleh layanan ini.

Pada setiap bengkel juga memiliki layanan suku cadang terlengkap untuk keperluan seluruh produk Toyota. Pastinya dari segi harga, suku cadang Toyota juga memiliki harga terjangkau.

“Saya melihat jaminan standar kualitas produk, teknologi dan layanan purna jual yang memuaskan dalam satu paket ditawarkan oleh Toyota. Saya jadi tahu sebabnya kenapa para pemilik Toyota Avanza begitu setia dengan kendaraannya,” ucap Atta yang memiliki akun Youtube lebih dari 600 ribu subscriber ini.

Toyota Avanza yang berumur hampir 14 tahun, sudah menemani hampir 1,6 juta masyarakat Indonesia. Bukan suatu kebetulan Avanza terus menjadi pilihan, dengan layanan purna jual terluas dan terlengkap, pemilik Avanza tidak perlu khawatir dengan perawatan kendaraannya. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com