Advertorial

Menjelajah Lampung dengan Toyota Avanza

Kompas.com - 30/07/2017, 16:06 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Ajang Avanzanation 2017 diselenggarakan di 15 kota dan diikuti oleh pengguna setia Toyota Avanza. Pekan ini, dilakukan dibeberapa kota, seperti Denpasar, Balikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang dan Solo.

Masing-masing mengunjungi beberapa landmark khas daerah tersebut dan melakukan aktivitas sosial, yang juga melibatkan masyarakat sekitar. Salah satunya di Lampung, yang diikuti oleh puluhan pengguna setia Avanza.

Muhammad Mirza Nawawi, perwakilan dari pengguna Avanza menjelaskan bahwa, konsep acara ini sangat keren, karena sekaligus menjadi wadah untuk saling bertemu dan berbagi sesama pengguna Avanza. Belum lagi, menambah pengalaman baru karena pergi ke tempat berbeda menggunakan Avanza.

“Kita juga melakukan aktivitas sosial ke beberapa tempat, dan kita semua memberikan sumbangan berupa uang tunai dan masih banyak lagi yang lainnya,” ujar Mirza, Sabtu (29/7/2017).

Lokasi yang dituju, lanjut Mirza cukup menantang bahkan tidak menjadi masalah karena menggunakan Avanza yang memang tangguh di segala medan jalan. Kegiatan lainnya, berkunjung ke dealer Toyota yang ada di Lampung.

“Kita berkunjung ke dua dealer, dua tempat untuk melakukan aktivitas sosial, dan juga tempat wisata lainnya,” kata Mirza.

Selama di perjalanan, seluruh pengguna setia Avanza merasa senang, karena bisa berbagi dengan sesama masyarakat yang membutuhkan. Paling penting, kata Mirza pengalaman berkeliling Lampung bersama puluhan pengguna setia Avanza. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com