Advertorial

Eksplorasi Kota Palembang di “Avanzanation 2017”

Kompas.com - 30/07/2017, 20:23 WIB

Palembang, KompasOtomotif – Setelah sukses menyelenggarakan Avanzanation 2017 gelombang pertama pada 22 Juli 2017, kali ini kembali diadakan di 29 Juli 2017. Salah satu kota yang ikut merayakannya yaitu Palembang.

Puluhan unit Avanza ikut meramaikan kegiatan ini. Mereka berkeliling, untuk mengunjungi tempat-tempat ikonik, serta melakukan kunjungan atau bersilaturahmi dengan bengkel-bengkel resmi di Palembang.

Coty Rouly Rendy, PIC 1 AXIC Palembang menceritakan keseruan-keseruan sepanjang kegiatan Avanzanation dilakukan. Selain mengunjungi lokasi terkenal Jembatan Musi, mereka juga mendatangi Benteng Kuto Besak (BKB).

Kuto Besak sendiri merupakan bangunan keraton yang pada abad XVIII, dan menjadi pusat Kesultanan Palembang. Pembangunan benteng ini diprakarsai oleh Sultan Mahmud Badaruddin I yang memerintah pada tahun 1724-1758.

- -

“Kami berkunjung ke landmark-landmark kota Palembang, mengenang sejarahnya dan mengabadikan momen di sana bersama para rombongan,” ujar Coty kepada KompasOtomotif, Minggu (30/7/2017).

Bersilaturahmi dengan Diler

Selain itu, kata Coty, rombongan juga diajak untuk sowan ke beberapa diler resmi Toyota di Kota Palembang. Para peserta Avanzanation 2017 di Palembang, diajak berkeliling diler, melihat area servis, perbaikan body sampai gudang suku cadang.

“Kami juga mendapatkan coaching klinik seputar mesin, khususnya untuk model Avanza, ketika berkunjung ke bengkel resmi di Palembang,” tutur Coty. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com