Advertorial

"Avanzanation 2017” Berbagi Kebahagiaan di Panti Jompo Palembang

Kompas.com - 30/07/2017, 20:38 WIB

Palembang, KompasOtomotif – Sudah 13 tahun sejak kemunculan perdananya pada 2003 silam, Avanza masih menjadi teman mobilitas masyarakat di Indonesia. Mengapresiasi konsumen setia, PT Toyota Astra Motor (TAM) hadirkan Avanzanation 2017.

Palembang jadi salah satu daerah yang dipilih untuk ikut merayakanya. Bukan hanya berjalan-jalan berkeliling kota, para peserta Avanzanation 2017 di sana juga menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial.

Coty Rouly Rendy, PIC 1 AXIC Palembang yang juga perwakilan rombongan Avanzanation mengatakan, kalau mereka mengunjungi salah satu Panti Werdha atau panti jompo, untuk berbagi kebahagiaan.

- -

“Kami juga melakukan kegiatan sosial dengan mendatangi Panti Werdha yang berlokasi di Jalan Sosial. Kami memberikan bantunan berupa dua kursi roda, pakaian dalam untuk lanjut usia, sembako, beras, mie instan dan susu untuk orang yang sudah tua,” ucap Coty, Minggu (30/7/2017).

Coty menambahkan, ini menjadi salah satu pengalaman menariknya di kegiatan Avanzanation 2017. Di  tempat pengasuhan tersebut, ada total sekitar 50 orang tua yang tinggal, dimana masih berada di bawah tanggung jawab Dinas Sosial Palembang.

Avanzanation diselenggarakan mulai 22 Juli hingga 5 Agustus 2017 di 15 kota di seluruh Indonesia. Para pengguna setia Avanza akan mengeksplor dan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia, dan melakukan aktivitas sosial yang melibatkan masyarakat sekitar.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com