Advertorial

Avanza Masih Lincah Temani Mobilitas Selama 12 Tahun

Kompas.com - 31/07/2017, 22:16 WIB

Palembang, KompasOtomotif – Sudah eksis sejak 13 tahun lalu, Toyota terus menghadirkan Avanza dengan berbagai pembaruan, untuk mengikuti perkembangan industri otomotif. Penyegaran yang terakhir yaitu versi Grand New Avanza dan Grand New Veloz. 

Meski begitu, konsep kendaraan low multi purpose vehicle (LMPV) yang mewakili mobilitas di seluruh daerah Indonesia, masih tetap dipertahankan. Namun, bukan berarti datangnya generasi baru, konsumen kemudian meninggalkan Avanza lawas.

Hal tersebut yang menjadi salah satu kelebihan Avanza, yang masih bertahan lama dengan kondisinya yang juga masih prima. Ini seperti disampaikan Coty Rouly Rendy, PIC 1 AXIC Palembang, yang masih menggunakan Avanza generasi pertama sejak 2006 silam.

“Kebetulan saya mobilitas di Palembang dan ditemani Avanza sejak 2006 yang lalu. Sampai sekarang saya masih menggunakan mobil tersebut,” ujar Coty kepada KompasOtomotif, Minggu (30/7/2017).

Bahkan kata Coty, di usia mobilnya yang kelima, Avanza-nya tersebut masih sanggup menjelajah rute dari Palembang menuju Puncak Bogor, saat mengikuti Jamboren Nasional AXIC di Puncak, Bogor 2010 lalu. “Pada saar ini, Avanza saya tidak ada kendala apa-apa, alias baik-baik saja,” ucap Coty.

“Saya menggunakan Avanza juga sampai sekarang karena aftersales-nya mudah dan cepat. Lalu yang kedua, suku cadang produk Avanza mudah dicari juga tidak mahal, dan yang ketiga itu irit. Kalau buat saya dengan keluarga kecil seperti saya, bahkan bisa mencapai 14 kilometer untuk satu liternya (1:14),” ucap Coty. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com