Advertorial

Berbagi Kebahagiaan ala Pengguna Setia Toyota Avanza

Kompas.com - 31/07/2017, 22:23 WIB

Lampung, KompasOtomotif – Kegiatan Avanzanation 2017 yang diselenggarakan di 15 kota, selain berkunjung ke tempat bersejarah, para pengguna setia Toyota Avanza juga melakukan aktivitas sosial. Tujuan utamanya, saling berbagi dengan sesama masyarakat terutama yang membutuhkan bantuan.

Setiap daerah, seperti yang dilakukan akhir pekan lalu di Lampung, Pekanbaru, Medan, Bali, dan beberapa kota lain, yaitu memberikan donasi kepada panti asuhan dan sekolah yang membutuhkan bantuan.

“Kami memberikan santunan berupa uang dan juga ada alat tulis dan masih banyak lagi yang lainnya,” ujar Mirza Nawawi, perwakilan dari komunitas Avanza di Jakarta, Sabtu (29/7/2017).

Bukan hanya di Lampung, pengguna setia Avanza di kota lain seperti Pekanbaru juga melakukan aktivitas sosial. Menurut Dion Sasmaen sebagai Ketua Umum komunitas pengguna setia Avanza di Pekanbaru, akhir pekan lalu menjadi hari spesial dan berharga, sebab bisa saling berbagi antar sesama masyarakat sekitar.

“Ini juga menunjukan bahwa pengguna setia Avanza saling peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. Kami melakukan itu dengan senang hari, bersama-sama dengan pemilik Avanza,” kata Dion.

Selama kegiatan berlangsung, Mirza maupun Dion sama-sama mengaku senang, selain bisa berbagi, sekaligus dapat berkumpul dan bertemu dengan pengguna Avanza lain yang sebelumnya tidak kenal.

“Ajang Avanzanation 2017 ini sangat bagus, bisa mempererat tali silaturahmi antar pengguna setia Avanza. Sekaligus juga bisa jalan-jalan bersama menggunakan Avanza keliling kota, dan saling berbagi,” kata Mirza.

Selama rangkaian Avanzanation diselenggarakan pada 22 Juli, 29 Juli, dan 5 Agustus 2017. Salah satu rangkaian Vanzanation, pengguna setia Avanza di 15 kota akan mengeksplor dan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia dan melakukan aktivitas sosial. Kegiatan ini in-line dengan Avanza sebagai kendaraan yang disesuaikan dengan kondisi geografis dan karakter masyarakat Indonesia. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com