Advertorial

Eksplor Pekanbaru Menggunakan Toyota Avanza

Kompas.com - 01/08/2017, 18:30 WIB

Pekanbaru, KompasOtomotif – Kegiatan Avanzanation 2017 akhir pekan lalu tersebar di beberapa kota di Indonesia, salah satunya Pekanbaru. Banyak pengguna setia Avanza yang terlibat dalam acara tersebut, mulai dari komunitas hingga konsumen biasa, dengan tujuan yang sama, yaitu mengeksplor dan melakukan aktivitas sosial.

Pengguna setia Avanza di Pekanbaru banyak mengunjungi tempat-tempat menarik dan bersejarah, seperti Masjid Al Nur, hingga Kampung Bandar, dilanjutkan dengan melakukan aktivitas sosial.

“Awalnya kami menjelajah tempat-tempat ikonik di Pekanbaru, sambil berkeliling kota menggunakan Toyota Avanza,” kata  Dion Sasmaen sebagai Ketua Umum komunitas pengguna setia Avanza saat dihubungi, Minggu (30/7/2017).

Dion melanjutkan, setelah itu rombongan bergerak lagi menuju beberapa dealer Toyota di Pekanbaru. Kemudian, dilanjutkan lagi dengan berkeliling tempat lain yang menjadi landmark khas Indonesia, di wilayah Pekanbaru.

Sepanjang perjalanan, lanjut Dion semua rombongan tidak mengalami masalah, sebab kondisi jalan yang menantang berhasil dilalui dengan lancar oleh Avanza. Menurut dia, ketangguhan Avanza sudah tidak bisa diragukan lagi.

“Saya sudah cukup lama menggunakan Avanza, dan saya sudah membuktikannya sendiri kalau Avanza itu tangguh, belum lagi pelayanan Toyota yang membuat konsumennya sangat puas,” ujar Dion.

Progam Avanzanation itu sendiri pertama kali digelar pada 2008 yang merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pengguna Avanza yang telah menjadi bagian penting bagi perjalanan Avanza di Indonesia.

Kemudian, pada 2014 Toyota kembali menggelar Avanzanation Journey yang diselenggarakan dalam rangka selebrasi 10 tahun Avanza. Kegiatan ini mengunjungi 45 kota dengan total jarak tempuh 35.000 km dan berlangsung dalam kurun waktu satu bulan. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com