Advertorial

Kagum dengan Ketangguhan Toyota Avanza

Kompas.com - 03/08/2017, 11:43 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota mengembangkan Avanza sesuai dengan karakter dan kondisi jalan di Indonesia. Oleh sebab itu, sejak pertama diperkenalkan pada akhir 2003 silam, sampai sekarang, low multi purpose vehicle (LMPV) jagoan Toyota itu masih menjadi pilihan masyarakat.

Secara keseluruhan, penjualan selama hampir 14 tahun sudah menembus 1,6 juta unit, bahkan pernah juga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), sebagai model dengan penjualan 1 juta tercepat di Tanah Air.

Pengguna Avanza, tersebar dari Sabang sampai Merauke, dan semua mengaku cukup puas memiliki kendaraan multi guna bawah itu. Salah satunya, Mirza Nawawi, perwakilan dari komunitas Avanza yang sedang mengikuti kegiatan Avanzanation 2017 di Lampung.

Menurut dia, performa Avanza sudah tidak bisa diragukan lagi. Sudah terbukti di segala medan jalan selalu bisa dilewati dengan lancar. Bahkan, mengenai jaringan penjualan Toyota, dan bengkel, serta ketersediaan suku cadang begitu maksimal.

“Jadi saya sudah bertahun-tahun pakai Avanza, sampai sekarang masih sangat nyaman dan paling penting aman,” ujar Mirza saat dihubungi, Sabtu (29/7/2017).

Bukan hanya performa, Mirza juga mengaku suka dengan tampilan luar dan dalam Avanza. Menurut dia, desain eksterior dan interiornya begitu modern, dan selalu ada perubahan signifikan dari Toyota.

“Toyota terus melakukan inovasi pada Avanza ini, oleh karena itu sampai sekarang tidak heran kalau selalu menjadi kendaraan keluarga masyarakat Indonesia,” kata Mirza. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com