Advertorial

“Tidak Rewel” Buat Pria Minang Ini Setia Pakai Avanza

Kompas.com - 03/08/2017, 13:30 WIB

Padang, KompasOtomotif – Sudah 13 tahun Avanza masih eksis di dalam negeri, sejak perkenalan perdananya sejak 2003 lalu. Meski terbilang gaek, produk low multi purpose vehicle (LMPV) milik Toyota ini masih banyak penggemar setianya.

Arief Suhenza, perwakilan pengguna Veloz Padang, menjadi salah satu orang yang kepincut akan pesonanya. Dia mengatakan, salah satu alasan dirinya setia menggunakan Veloz karena “tidak rewel”.

“Kalau makai Veloz itu tidak rewel, maksudnya adalah jarang mengalami kendala. Sekalinya mengalami masalah, tidak sulit untuk memperbaikinya. Ini yang membuat saya nyaman menggunakan model ini,” ujar Arief, Minggu (30/7/2017).

- -


Arief menambahkan, kalau diler resmi yang banyak tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Padang, menjamin pengguna Avanza akan sebuah pelayanan maksimal, lalu ketersediaan suku cadang. Dengan itu, maka kepercayaan semakin terjaga.

“Termasuk saya ini, percaya dengan Avanza. Ada masalah tinggal dibawa ke bengkel resmi Toyota, bisa perbaiki dengan benar. Kemudian, biaya servisnya juga tidak terlalu mahal,” tutur Arief.

“Kemudian yang terakhir, adalah soal harga jual kembalinya yang stabil. Namanya juga orang minang, hitung-hitungannya harus mantap,” ucap Arief.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com