Advertorial

Toyota Avanza Selalu Menemani Aktivitas Masyarakat Indonesia

Kompas.com - 04/08/2017, 22:08 WIB



Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Avanza pertama kali diperkenalkan pada akhir 2003, dan sampai sekarang masih menjadi kendaraan masyarakat Indonesia. Selama hampir 14 tahun, total penjualan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) jagoan Toyota itu sudah mencapai 1,6 juta unit.

Masyarakat di setiap wilayah di Indonesia sudah pasti memiliki Avanza. Salah satunya, Mirza Nawawi, perwakilan dari komunitas Avanza asal Lampung. Menurut dia, sudah bertahun-tahun Avanza selalu menemani aktivitasnya dalam sehari-hari.

“Jadi pergi ke kantor, pulang ke rumah, main bersama keluarga, hingga berkumpul dengan teman-teman selalu menggunakan Avanza,” ujar Mirza saat dihubungi akhir pekan lalu.

Selama menggunakan Avanza, Mirza menjelaskan tidak pernah mengalami masalah sedikitpun. Bahkan, lebih banyak keuntungannya, seperti jaringan bengkel dan ketersediaan suku cadang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

“Jadi ini yang dinamakan mobil keluarga Indonesia, sudah tidak ada tandingannya lagi, Avanza sudah nomor satu sejak dulu sampai sekarang” kata Mirza.

Dion Sasmaen sebagai Ketua Umum komunitas pengguna setia Avanza di Pekanbaru, mengatakan hal yang sama. Menurut dia, Avanza cocok disebut sebagai mobil keluarga Indonesia.

“Bukan hanya untuk keluarga, tetapi dari sisi performa dan lain sebagainya sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia,” kata Dion.

Setiap hari, Dion dan juga keluarga selalu menggunakan Avanza ketika hendak melakukan aktivitas. Dia merasa sangat puas, dan diakui Dion tidak salah memilik mobil di segmen LMPV. 

“Jawabannya sudah pasti Avanza, paling top segala-galanya,” ucap Dion. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com