Advertorial

Tampilan Eksterior Toyota Avanza, Pilihan Terbaik Mobil Keluarga

Kompas.com - 05/08/2017, 19:51 WIB


Jakarta, KompasOtomotif – Berstatus sebagai mobil keluarga, Toyota Avanza dan Veloz tidak datang dengan tampilan biasa-biasa saja. Salah satu yang membuat produk ini menemani hampir 1,6 juta konsumen di Indonesia antara lain karena tampilan eksteriornya.

“Sejak awal sudah sesuai dengan selera orang Indonesia kebanyakan. Terlebih di model terbaru, makin modern dan sporty,” ucap Eko pengguna Veloz dari pulau Bali.

Toyota memberikan pengembangan desain eksterior pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Avanza terbaru ini hadir dengan desain agresif dan sophisticated look. Pada Avanza terlihat tampilan pada desain gril lebih lebar serta lower bumper yang menyatu hingga ke fog lamp. Tidak lupa bentuk headlamp berubah yang menyiratkan tampilan agresif. Pada bagian belakang, ubahan terlihat pada lampu dan license plate garnish.

Untuk Veloz, tampilannya cenderung mengarah ke sporty. Ini terlihat dari desain bumper yang kokoh. Desain ini menerjemahkan sentuhan karya global Toyota yakni “Keen Look” yang sudah hadir pada Vios dan Yaris untuk memberi kesan performa. Tampilan belakang terdapat lampu kombinasi dengan aksen warna gelap, sehingga lebih dinamis.

“Bayangkan dengan harga yang terjangkau, konsumen dapat produk dengan desain keren, tidak perlu di ubah-ubah lagi. Sesuai dengan yang dikeluarkan terutama untuk keluarga muda, ini jadi pilihan terbaik dari segi dana,” ungkap Eko.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com