Advertorial

Bentuk Kagum Konsumen pada Toyota Avanza

Kompas.com - 06/08/2017, 21:00 WIB

Medan, KompasOtomotif – Kegiatan Avanzanation 2017 yang berlangsung di Medan, akhir pekan lalu diikuti oleh puluhan masyarakat Sumatera Utara. Mulai dari komunitas seperti Veloz Community (Velozity), hingga  pengguna setia Avanza lainnya. 

Avanzanation 2017 seperti ini diakui Chrisman Sibarani sebagai Ketua Velozity Sumatera Utara, merupakan kegiatan yang positif. Sebab, menjadi momen penting karena bisa bersilaturahmi antar sesama pemilik Avanza, sekaligus merasakan bersama bagaimana performa dan ketangguhan Avanza. 

“Kalau menurut saya pribadi, Avanza itu sudah tidak ada duanya lagi. Semuanya, mulai produk, hingga pelayanan after sales sudah teruji dengan baik,” ujar Chrisman saat dihubungi, Jumat (4/7/2017). 

-- -

Avanza ini, lanjut Chrisman memiliki tampilan desain luar yang sangat modern, begitu juga dengan interior dan fitur yang tersedia membuat pengemudi atau penumpang merasakan kenyamanan maksimal ketika berkendara.  

“Ketebalan busa pada jok, hingga material yang ada di kabin begitu maksimal. Begitu juga dengan fitur safety yang tersedia begitu banyak, sehingga kita tetap merasakan nyaman,” kata Chrisman. 

Perangkat hiburan pada Avanza  sudah komplet, mulai audio 2 DIN, CD, USB, AUX, dan Bluetooth. Bahkan, sudah didukung fitur terkini, seperti ISOFIX agar bangku bayi lebih aman dan nyaman. 

Bahkan, untuk Grand New Avanza, kabinnya juga sudah menerapkan warna Dark Gray dan Oak. Meter cluster baru, lebih informatif dan bangku baris ketiga memiliki konfigurasi 50:50, sehingga mampu memberikan kenyamanan untuk akomodir barang maupun penumpang. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com