Advertorial

Toyota Avanza Teman Setia Berangkat ke Kantor

Kompas.com - 08/08/2017, 18:30 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Avanza dihadirkan sebagai kendaraan untuk masyarakat Indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir 2003, sampai sekarang sudah digunakan oleh hampir 1,6 juta unit di seluruh Tanah Air.

Sebagai kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV), Avanza bisa digunakan untuk segala aktivitas, mulai pergi bersama keluarga, teman-teman, hingga menjadi teman setia pergi ke kantor.

Salah satu konsumen setia Avanza yang setiap hari pergi ke kantor menggunakan Avanza, yaitu Mirza Nawawi, perwakilan dari komunitas Avanza asal Lampung. Menurut dia, Senin hingga Jumat selalu digunakan untuk mencari nafkah, sedangkan Sabtu dan Minggu bersama keluarga dan teman-teman.

“Multi fungsi sekali, dan selama saya menggunakan Avanza sejak 2013 sampai sekarang tidak pernah mengalamai masalah sedikitpun,” ujar Mirza saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Jarak rumah ke kantor, dijelaskan Mirza cukup jauh. Setiap hari digunakan melewati berbagai kondisi jalan, mulai rusak, turunan, hingga tanjakan, tetapi tidak pernah mengalami masalah dan kesulitan melintas jalan tersebut.

“Penggerak roda belakang yang menjadikan mobil ini tangguh di segala medan jalan. Belum lagi kemampuan mesinnya yang sangat luar biasa, ke luar kota setiap hari juga tidak masalah, jalan terus,” kata Mirza.

Mirza mengaku lebih percaya diri ketika melakukan aktivitas menggunakan Avanza. Pertama dari sisi desain eksterior dan interior sangat modern, dan yang tidak kalah pentingnya, jaringan bengkel Toyota tersebar di mana-mana.

“Jadi kalaupun ada apa-apa tidak perlu takut tidak ada bengkel, ini juga sudah terbukti dan saya rasakan sendiri sejak 2013 lalu menggunakan Avanza,” ucap dia.

Bahkan, Toyota juga menyediakan layanan Toyota Mobile Service dengan armada operasional terlengkap, baik roda dua maupun roda empat. Sekarang ini jaringan sales dan aftersales Toyota sudah mencapai 302 outlet, tersebar dari Sabang sampai Merauke. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com