Advertorial

Mudah Memilih Avanza Jadi Mobil Idaman

Kompas.com - 09/08/2017, 19:30 WIB

Jakarta, Otomania.com – Berada di wilayah Sulawesi Utara artinya harus bersiap menghadapi beragam kondisi jalan. Selain aspal mulus, kadang juga ditemui jalan bergelombang, rusak serta berbatu. Belum kontur perbukitan yang membuat masyarakat membutuhkan kendaraan tangguh segala medan.

Khusus untuk mobil keluarga, tidak sedikit yang menjatuhkan pilihan pada Toyota Avanza serta Veloz. Kendaraan yang telah menemani masyrakat Indonesia hampir 14 tahun ini memiliki beragam keunggulan.

“Mudah menjatuhkan pilihan ke Avanza, sejak pertama keluar 2004 saya sudah pakai. Nyaman buat keluarga, bagi yang berjiwa muda bisa dimodifikasi, dan untuk penggunaan di wilayah Manado dan sekitarnya tidak ada kesulitan,” ucap Lody, pemilik Avanza dari Manado.

Berbekal mesin 1.3 L dan 1.5L dengan teknologi Dual VVT-I, kebutuhan kendaraan dengan performa apik serta irit bahan bakar dapat terpenuhi. Struktur bodi kendaraan juga sudah memenuhi standar Global Outstanding Assessment (GOA) yang dijamin keamanannya untuk penumpang.

Berhadapan dengan tanjakan tidak akan ada masalah karena sistem penggerak roda belakang mampu menjawab semua kondisi jalan. Jarak gorund clearance juga berpengaruh, dengan tinggi 200 mm, tertinggi di kelasnya, Avanza tidak kesulitan untuk melalui berbagai jalanan.

Bagi yang gemar membawa banyak barang atau pergi bersama keluarga, Avanza memiliki kemampuan angkut 7 penumpang dengan formasi tempat duduk yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Kendaraan multi guna ini juga lincah, terbukti dengan jarak radius putar 4,7 meter sesuai dengan kondisi jalanan di Tanah Air.

“Terpenting adalah kebutuhan suku cadang selalu dapat terpenuhi dimanapun, tidak ada kesulitan. Perawatan juga mudah. Pengalaman ini yang membuat saya kembali memilih Avanza di 2010. Semoga makin bertambah di kemudian hari,” ucap Lody.

Saat ini outlet Toyota telah ada sebanyak 304 titik dan tersebar hingga berbagai wilayah di Indonesia. Jangkauan layanan purna jual yang luas ini juga jadi jaminan kepada konsumen untuk mendapatkan pelayanan, produk dan teknologi terbaik dari Toyota.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com