Kilas

Masyarakat Jawa Barat Butuh Birokrasi yang Mudah dan Cepat

Kompas.com - 13/08/2017, 17:14 WIB
 Pemerintah Jawa Barat meminta seluruh pegawai negeri sipil meningkatkan kualitas pelayanan publik. Saat ini, masyarakat membutuhkan pelayanan yang mudah, cepat, dan efisien. Pemerintah Jawa Barat meminta seluruh pegawai negeri sipil meningkatkan kualitas pelayanan publik. Saat ini, masyarakat membutuhkan pelayanan yang mudah, cepat, dan efisien.


KOMPAS.com - Pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Provinsi Jawa Barat diminta meningkatkan kinerja pelayanan publik. Saat ini, masyarakat membutuhkan pelayanan yang cepat, mudah, dan efisien.

Sebagaimana rilis yang diterima Kompas.com pada Minggu (13/8/2017), Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau, seluruh PNS di Jawa Barat memperkuat tekad, komitmen dan usaha agar rencana pembangunan dapat tercapai.

Selain itu, pegawai Pemerintah Provinsi Jawa Barat diminta lebih solid dalam berinovasi dan menjauhi penyimpangan.

"Hal yang terpenting adalah menghadirkan hati kita untuk mencintai pekerjaan agar waktu, tenaga dan seluruh pengabdian bernilai ibadah serta dapat membukakan pintu keberkahan dalam kehidupan," ujarnya di Gedung Sate, Jumat (11/8/2017) lalu.

Memasuki tahun terakhir kepemimpinan Ahmad Heryawan, Jawa Barat telah berhasil mempertahankan tradisi yang positif dengan diraihnya berbagai penghargaan dari pemerintah pusat maupun lembaga independen.

"Meskipun dalam menjalankan tugas kita memang bukan mengejar penghargaan, tapi ketika penghargaan itu datang kepada kita sebagai umat yang taat selayaknya kita bersyukur karena itu adalah karunia dari Allah," katanya

Deddy Mizwar mengapresiasi atas kinerja aparatur Pemerintah Jawa Barat yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Saya juga ucapkan terima kasih mulai dari pejabat pelaksana sampai dengan pejabat pimpinan tinggi yang telah menunjukan kesungguhan, dedikasi yang tinggi terhadap tugas serta loyalitas yang tegas dan lurus kepada negara," ujarnya.