Advertorial

Dukung GIIAS 2017, Bank Mandiri Tawarkan Layanan Pembiayaan yang Memudahkan

Kompas.com - 13/08/2017, 22:28 WIB

Pameran otomotif seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi kesempatan buat masyarakat Indonesia untuk membeli kendaraan idamannya. Pada ajang seperti ini, layanan dari perusahaan pembiayaan pun menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan calon pembeli.

Tahun ini, tiga perusahaan pembiayaan di bawah Mandiri Group, yakni Mandiri Tunas Finance (MTF), Mandiri Utama Finance (MUF), dan Bank Syariah Mandiri (BSM) hadir di GIIAS. Ketiganya menawarkan fasilitas pembiayaan untuk para pengunjung yang ingin membeli kendaraan berkategori luxury hingga fast moving.

Dengan layanan ini, Direktur Bank Mandiri Tardi mengatakan, pengunjung GIIAS bisa mendapat sejumlah manfaat langsung dari Mandiri Group. Manfaat tersebut berupa bunga spesial Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) sebesar 2,5 persen dengan tenor selama satu tahun, dan promo biaya administrasi Rp 1 atau bebas angsuran.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapat bunga sebesar 2,35 persen untuk kredit pembelian moge alias motor gede. Tidak sampai di situ saja, pengunjung yang beruntung bisa memperoleh hadiah langsung, berupa ­e-money, Mandiri e-toll pass, cashback senilai Rp 500.000, serta bonus asuransi selama satu tahun.

-- -

“Selain pembiayaan pembelian kendaraan bermotor, kami juga berharap dapat memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih nyaman di arena GIIAS melalui berbagai produk, seperti kartu prabayar Mandiri e-money, mandiri debit, dan kartu kredit,” tutur Tardi.

Untuk pembiayaan kredit pemilikan kendaraan bermotor, Bank Mandiri telah mengucurkan dana sebesar Rp 23,7 triliun, tumbuh 24,64 persen secara tahunan (year on year/yoy).

“Kami berharap target pembiayaan Autoloan Mandiri Group hingga akhir 2017 dapat mencapai Rp 27,6 triliun dan melalui perhelatan event GIIAS 2017 ini ditargetkan bisa mencapai Rp 450 miliar,” tutur Tardi.

Tardi berharap, penyelenggaraan GIIAS mampu menggairahkan pasar otomotif nasional dan menjadi tempat jual-beli otomotif yang memudahkan masyarakat maupun pelaku bisnis untuk mencari produk-produk otomotif.

Sebagai informasi, Bank Mandiri juga memberi kemudahan kepada pengunjung untuk mendapat tiket masuk GIIAS secara gratis. Caranya, dengan manfaatkan fiestapoin dari mandiri debit dan kartu kredit. Dengan fiestapoin, pengunjung juga dapat menikmati diskon untuk pembelian makanan dan minuman. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com