Advertorial

Yuk, Ikut “Kopdar” Seru Komunitas di MARKAS Kaskus 2017

Kompas.com - 14/08/2017, 09:07 WIB
- --

Daripada menghabiskan akhir pekan di mal atau mengobrol tanpa topik yang jelas bersama teman, lebih baik kamu mengikuti festival yang seru, menarik, dan mendorong kamu untuk lebih produktif ini. Festival Market X Komunitas atau yang disingkat MARKAS kembali digelar oleh platform online Kaskus pada 26-27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange. 

MARKAS adalah festival yang menjadi ajang kopi darat terbesar antara komunitas Kaskus dengan para penjual di marketplace Kaskus. Festival ini dikemas dengan menggabungkan konser musik, bazaar, kuliner, kegiatan seru bersama komunitas Kaskus dari seluruh Indonesia hingga talkshow bermanfaat dari sejumlah tokoh. 

Kamu bisa menyaksikan penampilan Barasuara, Elephant Kind, Sheila on 7, Rocket Rockers, Burgerkill, Kahitna, dan masih banyak lagi di panggung musik MARKAS. Sementara di area bazaar komunitas kamu bisa menemukan lapak-lapak Kaskuser yang terbagi atas empat kategori yaitu food, fashion, toys, dan lifestyle. 

Jika ingin memperkaya wawasan, kamu bisa mengikuti talkshow yang diisi oleh influencer muda. Kamu bisa menyerap ilmu dan mengulik kiat sukses dari Kunto Aji, Tahilalats, Tsamara Amany, Agung Hapsah, HeyBro TV, traveler Kaskus, dan masih banyak lagi. 

MARKAS Kaskus semakin seru lagi dengan kehadiran sejumlah promo menarik yang ditawarkan oleh BCA yang mendukung pelaksanaan festival ini. Sebanyak 150 orang pertama yang membeli t-shirt merchandise MARKAS dengan aplikasi uang elektronik Sakuku dari BCA  dapat menikmati diskon 50 persen. 

Jika membeli makanan seharga Rp 30.000 saat Happy Hour yaitu pukul 14.00-16.00 WIB menggunakan Sakuku kamu juga hanya perlu membayar Rp 5.000 saja. Promo ini berlaku dengan kuota 800 orang per hari. Selain itu BCA juga menyediakan 60 tiket gratis mengikuti MARKAS bagi pengguna Sakuku. 

Sementara jika melakukan transaksi pembayaran di booth merchant tertentu menggunakan Kartu Kredit BCA atau Debit BCA, kamu bisa menikmati diskon 20 persen. 

Tidak hanya itu, BCA juga masih memiliki sejumlah promo menarik lain untuk nasabah setianya yang hadir di MARKAS Kaskus. Kamu bisa memperoleh tiket gratis masuk ke MARKAS Kaskus jika berteman dengan VIRA, aplikasi chatting yang disediakan BCA untuk mempermudah nasabah mengetahui informasi seputar kebutuhan perbankannya. 

Cara berteman dengan VIRA sangat mudah. Install aplikasi Kaskus Chat di smartphone, cari akun resmi BankBCA dan klik add. Pastikan kamu menemukan logo verified account yang tertera. Setelah berteman dengan VIRA, ketik ‘TIKET MARKAS’ di kolom chat dan kamu akan mendapatkan ajakan dari Kaskus Chat untuk bermain acak kata. 

Ikuti dan menangkan permainan acak kata tersebut. Jika berhasil menebak, kode voucher akan diberikan. Tukarkan kode voucher di lokasi acara. Ada 200 tiket gratis untuk 200 follower akun Bank BCA di Kaskus Chat. Satu ID Kaskus Chat hanya punya kesempatan mendapatkan satu tiket gratis saja. 

Seru bukan? Jangan sampai kelewatan, catat tanggal pelaksanaan MARKAS Kaskus! Informasi lanjut promo-promo BCA di MARKAS dapat diperoleh dengan menghubungi Halo BCA 1500888 atau cukup menyampaikan pertanyan dan mention akun Twitter: @HaloBCA.