Advertorial

Butuh Properti untuk Hunian atau Investasi? Indonesia Property Expo Kembali Hadir

Kompas.com - 14/08/2017, 18:16 WIB
- -

Tahun ini disebut-sebut sebagai saat yang tepat untuk membeli properti. Baik untuk digunakan sendiri sebagai tempat tinggal atau ruang usaha, maupun untuk investasi. 

Kebijakan pengampunan pajak memberi efek positif berupa koreksi harga. Selain itu para pengembang pun sedang gencar-gencarnya memberi stimulus baik berupa gimmick, potongan harga, dan fleksibilitas pembayaran. 

Jika Anda saat ini memang sedang membutuhkan properti untuk digunakan sendiri atau ingin mencoba berinvestasi properti, datang saja ke Indonesia Property Expo (IPEX) 2017. Pameran properti tahunan yang diselenggarakan oleh PT Adhouse Indonesia Cipta bekerja sama dengan Bank BTN.

Setelah sukses diselenggarakan pada Februari lalu, pameran properti terbesar se-Indonesia ini kembali digelar di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC) pada periode 11- 20 Agustus 2017.

Sejalan dengan tema Hari Perumahan Nasional (Hapernas) tahun ini yaitu “Rumah Layak Huni Menuju Masyarakat Sejahtera", IPEX 2017 menghadirkan kemudahan-kemudahan bagi pengunjung untuk memiliki properti.

Direktur Utama PT Adhouse Indonesia Cipta, Soedirman Zakaria mengatakan kali ini IPEX 2017 menghadirkan 900 proyek properti dari seluruh Indonesia. Ada proyek-proyek perumahan, apartemen, dan ruang usaha yang berlokasi strategis dengan kisaran harga terjangkau mulai Rp 126 jutaan. Selain itu, proyek kondotel, villa, dan resor untuk investasi.

Sebanyak 300 pengembang properti juga akan turut meramaikan IPEX 2017. Tidak hanya pengembang komersil saja tetapi juga perusahaan-perusahaan pengembang FLPP.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selama IPEX 2017 KPR BTN memberikan kemudahan bayar uang muka hanya 1 persen. Kemudahan ini dikhususkan untuk  pembelian properti di lokasi-lokasi perumahan bersubsidi di seluruh Indonesia.

“Masyarakat diberikan suku bunga mulai 5 persen fixed 1 tahun untuk KPR rumah bersubsidi dan 6,5 persen fixed 3 tahun untuk KPR non subsidi," jelas Soedirman Zakaria.  Pada penyelenggaraan IPEX 2017, akan dilakukan juga akad kredit untuk anggota TNI, Polri, dan PNS. 

Maryono, Direktur Utama Bank BTN mengungkapkan bahwa IPEX 2017 sejalan dengan misi perusahaan perbankan pelat merah tersebut dalam mendukung Program Satu Juta Rumah. Oleh karena itu Bank BTN memberikan sejumlah kemudahan dalam memperoleh KPR.

Sejauh ini Bank BTN sudah memberi dukungan untuk menyukseskan Program Satu Juta Rumah. Tidak hanya dengan penyaluran KPR melainkan juga dengan penyaluran pembiayaan konstruksi. Tujuannya agar harga rumah semakin terjangkau.

Tidak hanya kemudahan mencari properti melalui KPR Bank BTN dan promo-promo menarik, Anda yang mengunjungi IPEX 2017 akan berkesempatan memperoleh hadiah. 

“Pengunjung yang datang dan membuka tabungan BTN selama pameran berlangsung, akan memperoleh hadiah berupa pengisian saldo di rekeningnya tabungan masing-masing dari Bank BTN," ungkap Igad Permana, Managing Director PT Adhouse Indonesia Cipta.

Igad juga mengatakan bahwa selama periode pameran pengunjung dapat mengikuti program undian berhadiah utama satu unit mobil.

Tunggu apa lagi? Segera datang ke IPEX 2017 di Jakarta Convention Center. Informasi lebih lanjut mengenai pameran ini dapat diperoleh di sini

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.