Advertorial

Beli Vivo Kini Semakin Mudah Lewat “E-Commerce”

Kompas.com - 21/08/2017, 19:36 WIB

Setelah berhasil meraih kesuksesan pada kuartal pertama 2017 sebagai perusahaan smartphone dengan pertumbuhan tertinggi, kini Vivo semakin berkomitmen untuk memanjakan para konsumennya. Salah satu di antaranya adalah dengan menghadirkan alternatif cara pembelian.

Jika sebelumnya smartphone ini hanya bisa didapatkan di toko gadget, sekarang Anda bisa membelinya secara online, tepatnya melalui Vivo Official Store yang tersedia di berbagai situs e-commerce ternama. Hal ini menunjukkan kesiapan dan semangat Vivo untuk bersaing di pasar smartphone, baik itu pada aspek inovasi produk maupun kualitas layanan.

Salah satu produk unggulan yang bisa dibeli secara online adalah Vivo V5s yang dilengkapi dengan fitur kamera depan 20MP, New Selfie Softlight untuk hasil selfie yang magical clear, dan juga Group Selfie untuk menangkap objek lebih banyak serta luas.

Selain Vivo V5s, masih ada sejumlah produk unggulan lain yang bisa didapatkan, seperti V5 Lite, V5, Y55S, dan Y53. Layanan ini akan segera hadir di Blibli.com, Lazada.co.id, Tokopedia.com, Shopee.co.id, Akulaku.com, JD.id, serta Dinomarket.com.

Tidak hanya itu saja, Vivo juga ingin memanjakan seluruh masyarakat Indonesia dengan menggelar program bertajuk Vivo Big Day di semua Vivo Official Store. Selama periode berlangsung, yaitu pada 21-31 Agustus 2017, Anda  bisa menikmati berbagai promo menarik, seperti flash sale khusus pembelian Vivo V5 senilai Rp 3.199.000 yang akan dijual dengan harga Rp 821.000 saja.

Promo yang lainnya pun tidak kalah menarik, yaitu cicilan nol persen, gratis ongkos kirim, dan juga hadiah langsung. Adapun hadiah yang bisa langsung didapatkan untuk setiap pembelian tipe Vivo V5s, V5 Lite, Y55S, atau Y53, adalah botol minuman, i-Ring, smartphone cover, dan selfie stick. Semua itu

Kehadiran Vivo di sejumlah situs e-commerce diharapkan bisa memberikan kemudahan maupun kenyamanan bagi para konsumen untuk membeli smartphone yang gaya dan berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik di sini atau kunjungi Vivo Official Store di Blibli.com, Lazada.co.id, Tokopedia.com, Shopee.co.id, Akulaku.com, JD.id, dan Dinomarket.com. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com