Advertorial

Sensasi "Shoppingtainment" Mitsubishi Memukau Pengunjung GIIAS 2017

Kompas.com - 24/08/2017, 11:55 WIB

GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia dan menjadi langganan bagi pabrikan mobil untuk memamerkan jajaran produk andalan. Bukan Cuma pamer, pada ajang ini juga dijadikan ajang untuk memanjakan konsumen dan pengunjung.

Salah satu agen pemegang merek (APM) yang tampil memukau di GIIAS 2017 adalah Mitsubishi Motors. Produk terbaru, Mitsubishi Xpander, sukses menjadi bintang di pameran ini. Terbukti dari ramainya pengunjung yang tak henti mengeksplorasi. Booth Mitsubishi dengan konsep “Shoppingtainment” juga tercatat sebagai yang paling ramai di hampiri pengunjung pameran.

 

- -

Mitsubishi Xpander, berhasil menyabet predikat "Favorite Car" pilihan pengunjung. Small MPV ini juga membuktikan diri dengan jumlah pesanan yang diterima Mitsubishi, yaitu lebih dari 5.000 unit selama pameran berlangsung. Model andalan Mitsubishi lain juga mencatatkan angka pesanan yang memuaskan dengan total lebih dari 7.000 unit.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander dan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” ungkapPresident Director PT MMKSI Kyoya Kondo.

 

- -

Jadi booth terfavorit

Selain memamerkan model-model andalan, Mitsubishi Motors juga menghibur para konsumen dan pengunjung pameran lewat suguhan yang menarik dari beberapa grup musik ternama, antara lain Nidji, Yovie and Nuno, GIGI, dll. Untuk anak-anak juga terdapat Kidzania Corner yang merupakan persembahan dari kerja sama antara Mitsubishi dengan Kidzania.

 

- -

Di sudut ceria ini, juga diperkenalkan unit mini display Mitsubishi Xpander yang nantinya akan jadi andalan di Kidzania Jakarta. Selain itu, pengunjung cilik pun berkesempatan untuk mendapatkan driving license Kidzania menggunakan instalasi Kidzania Driving Simulator. 

Seluruh layanan yang disajikan nampaknya tidak sia-sia. Booth Mitsubishi Motors pun dinobatkan sebagai Favorite Booth ukuran lebih dari 2.000 meter persegi di ajang GIIAS 2017.

Keliling ke sembilan kota

Melanjutkan euforia GIIAS, selama periode Agustus-September ini Mitsubishi Motors secara gerilya juga akan memperkenalkan Mitsubishi Xpander dan model lain ke Sembilan kota di seluruh Indonesia lewat acara Special Exhibition. Konsumen dapat datang langsung ke pameran dan mengeksplorasi serta test drive kendaraan Mitsubishi.

Cek jadwal selengkapnya di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com