Advertorial

Cashback Hingga Rp 400 Ribu Untuk 500 Pembeli Pertama Hari Ini

Kompas.com - 29/08/2017, 10:37 WIB

Akhirnya saat yang ditunggu datang juga. Bisa dibilang, momen gajian itu adalah salah satu momen terindah yang ada di dalam hidup Anda. Di saat inilah Anda akan merasa senang saat melihat jumlah saldo di rekening bertambah drastis. Kalau  sudah beginibiasanya rencana belanja yang sudah disusun dari jauh hari akan segera terlaksana. Setuju? 

Selain daftar belanjaan yang sudah tersusun rapi, Anda juga harus tahu bagaimana belanja yang hemat dan cermat agar keuangan tetap stabil. Salah satu cara yang bisa Anda pilih adalah dengan belanja lewat ShopBack. Di sini, Anda bisa belanja berbagai keperluan dari berbagai e-commerce yang ada di Indonesia dengan lebih praktis. 

Keuntungan lain yang juga tidak kalah menyenangkan adalah banyaknya cashback yang bisa Anda dapatkan dari setiap pembelanjaan. Jadi, Anda bisa bayangkan sendiri, sudah mendapatkan promo diskon dan voucher, tapi ternyata masih mendapat cashback yang bisa Anda cairkan dalam bentuk uang tunai ke rekening Anda. 

Tidak hanya itu, pengguna kartu VISA bersiaplah untuk mendapatkan promo cashback 2 kali lipat dengan maksimum cashback sebesar Rp 250.000 setiap belanja di e-commerce melalui ShopBack, seperti Lazada, Blibli, Blanja, Zalora, Bhinneka, Fave, AliExpress, Booking.com, ebay, Expedia, Hotels.com, Sephora, The Body Shop, dan masih banyak lagi. Promo ini berlaku untuk pengguna ShopBack lama maupun baru. 

Jika Anda merupakan pengguna baru ShopBack dan ingin mencoba promo VISA dengan pembelian minimal Rp 300.000, maka Anda akan mendapatkan tambahan cashback lagi sebesar Rp 150.000. Jadi, total cashback yang bisa Anda terima adalah sebesar Rp 400.000. Menarik, kan? Promo ini hanya berlaku hari ini dan terbatas untuk 500 pembeli pertama. Klik di sini untuk mengikuti promonya.

Itu dia beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika belanja di toko online melalui ShopBack. Selain promo di atas, Anda juga bisa mendapatkan promo ShopBack lainnya seperti promo gratis ongkir, Harbolnas, dan masih banyak lagi.

Untuk tetap bisa berbelanja dan mendapatkan cashback yang melimpah, jangan lupa juga untuk mengunduh aplikasi mobile ShopBack di smartphone Anda. Ikuti terus promo yang ShopBack berikan dan jadikan momen belanja Anda menjadi semakin menyenangkan bersama ShopBack, The Smarter Way to Shop!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com