Advertorial

Vivo Menjadi “Official Game Partner” Turnamen Mobile Legend se-Asia Tenggara

Kompas.com - 29/08/2017, 18:27 WIB
- -

Vivo Smartphone Indonesia menjadi Official Game Partner pada pertandingan game berskala internasional, Mobile Legend SEA Cup 2017 (MSC 2017). Ajang yang berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta, tanggal 1-3 September 2017, bakal mempertemukan para “legenda” game Mobile Legend se-Asia Tenggara.

Game onlineMobile Legend memang sedang naik daun di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya generasi millenial. Sekadar informasi, permainan yang dikembangkan oleh Shanghai Moonton Technology Co Ltd. ini berjenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).

Permainan online ini tersedia di platform ponsel pintar Android sejak tahun 2016, dan per Agustus 2017 sudah diunduh sebanyak 50 juta kali.

Ajang Mobile Legend SEA Cup 2017 lantas menjadi momen yang sangat ditunggu oleh para mobile gamers untuk bertemu kawan-kawan dengan kegemaran yang sama. Pada perhelatan ini, para “petarung” bakal unjuk kebolehan dan kemampuan untuk memenangkan hadiah utama, yakni uang senilai 100.000 dollar AS atau setara dengan sekitar Rp 1,3 miliar.

Produk-produk smartphone Vivo dikenal dekat dengan generasi millenial. Perhelatan ini sekaligus menjadi kesempatan Vivo untuk mempererat koneksi anak muda. Caranya, dengan membuktikan bahwa smartphone Vivo yang dikenal unggul dengan fitur kamera dan musiknya juga andal untuk mendukung hobi anak muda bermain game online.

Selama tiga hari di ajang Mobile Legend SEA Cup 2017, Vivo Smartphone Indonesia membuka booth dan memberi kesempatan kepada peserta dan pengunjung umum untuk mengenal Vivo lebih dalam, khususnya mengenai seberapa baik kualitasnya untuk bermain game

Rangkaian acara Mobile Legend SEA Cup 2017 telah dilaksanakan di berbagai negara, antara lain Filipina, Malaysia, dan Singapura. Dengan gelaran final dipusatkan di Jakarta, Vivo Smartphone menjadi satu-satunya sponsor smartphone di Asia Tenggara. 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://vivoglobal.id/berita/detail/vivo-menjadi-official-game-partner-turnamen-mobile-legend-sea-cup-2017/117

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.