Advertorial

Belajar Komunikasi Bisnis di Era Digital? Social Media Week Tempatnya

Kompas.com - 05/09/2017, 09:40 WIB

Dalam menjalankan bisnis, kemampuan berkomunikasi adalah salah satu yang sangat dibutuhkan. Di era digital ini, bentuk komunikasi semakin berkembang. Sebab sarana komunikasinya pun begitu beragam,  ada gawai, situs, maupun media sosial.

Pebisnis perlu tahu cara berkomunikasi yang tepat dan efektif kepada target pasar, melalui berbagai sarana atau alat yang digunakan. Untuk itu, tak ada salahnya belajar dan mendalami bagaimana cara “berbicara” dengan mereka, melalui ajang Social Media Week (SMW) 2017 di Jakarta.

Ajang ini bakal terselenggara pada 13-15 September 2017. Di sana, pengunjung bisa belajar langsung dengan para praktisi dari Google, Instagram, Buzzfeed, Line, LinkedIn, Netflix, YouTube, dan masih banyak lagi.

Berbagai sesi konferensi ini bisa diikuti dengan cara memesan kursi di tautan ini https://smw17.cognitix.id/. Jika punya Kartu Kredit BCA, Anda bisa mendapat potongan harga sebesar 25 persen untuk pembelian tiket melalui situs tersebut maupun langsung di lokasi acara. Potongan harga ini berlaku untuk pembelian maksimal 20 tiket per transaksi.

Dapatkan juga potongan harga 50 persen untuk pembelian tiket harian sesi community meet-up dengan menggunakan Sakuku. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket masuk di lokasi acara dan untuk tiket dengan harga normal. Siap-siap ikuti keseruan Social Media Week 2017 di The Hall, Senayan City lantai 8, 13-15 September 2017!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com