Advertorial

Hati-hati, “Manisnya” Banana Split ala Poppy Adams Ini Bisa Bikin Keok!

Kompas.com - 15/09/2017, 20:06 WIB
- -

Saat menghabiskan waktu libur akhir pekan di rumah biasanya rasa lapar lebih sering melanda. Akhirnya, sambil santai-santai dan melamun, kudapan manis nan segar pun mondar-mandir di pikiran Anda.

Jika sudah begini, Anda bisa membuat sendiri camilan pemanis mulut. Cari saja resep camilan yang gampang dan cepat dibuat, misalnya Banana Split. Percayalah, menu yang satu ini bisa dibuat sendiri di rumah dalam waktu sekitar lima menit saja.

Poppy Adams pernah membagi resep paling praktis membuat Banana Split rumahan. Bahan yang harus disiapkan untuk satu porsi Banana Split adalah satu buah pisang, es krim vanilla, whip cream, saus ceri, topping, plus mangkuk favorit berbentuk unik agar Banana Split rumahan Anda tampil lebih spesial.

Untuk mulai membuatnya, pertama, belah pisang menjadi dua bagian lalu masukkan keduanya ke mangkuk. Setelah itu, masukkan tiga scoop es krim vanilla. Tambahkan pula whip cream di atasnya.

Kemudian, tambahkan topping di atas whip cream. Tips dari Poppy, tak perlu menambahkan topping berlebih, secukupnya saja. Terakhir, tuang saus ceri di bagian paling atas, dan Banana Split ala Poppy Adams siap disajikan.

Sampai di sini, Anda mungkin bertanya-tanya, sebenarnya siapa sosok Poppy Adams yang dimaksud di sini? Mengapa resepnya layak untuk dicoba? Apakah dia chef andal yang memang terkenal jago meracik camilan-camilan manis nan segar?

Bukan. Poppy Adams justru adalah sosok penjahat di film Kingsman: The Golden Circle. Sosoknya kerap tersenyum manis, padahal sebenarnya sinis. Poppy adalah seorang pemimpin kelompok penjahat di Amerika. Ia tinggal di theme park-nya sendiri bernama Poppyland. Di situ lah ia merancang semua strategi untuk menguasai dunia.

- -

Semua rencana jahatnya dibungkus dengan sesuatu yang manis. Ibaratnya, Poppy bisa menyajikan Banana Split dengan rasa nikmat dan tampilan cantik kepada musuhnya. Namun di balik manisnya penampilan camilan itu, ada jebakan yang bisa bikin lawannya keok.

Tokoh Poppy Adams diperankan oleh Julianne Moore. Sang sutradara, Matthew Vaughn, mengatakan tak salah jika Moore mendapat peran ini, pasalnya ia diyakini bakal berhasil menjadi penjahat bergaya manis sekaligus gila dan cerdas dalam mematikan lawan. Terlebih, Moore telah dikenal sukses bermain dalam seri film The Hunger Games, Magnolia, The Lost World: Jurassic Park, dan sebagainya.

- -

Kingsman: The Golden Circle  sendiri merupakansekuel dari Kingsman: The Secret Service. Dilihat sekilas dari trailer-nya, pada sekuel kedua ini Eggsy (Taron Egerton), agen Kingsman, akan menjalani misi terbaru ke Amerika. Dalam perjalanan tersebut ia berhadapan dengan Golden Circle, kelompok penjahat yang dipimpin oleh Poppy Adams. Dalam upayanya melawan kaum jahat, agen Kingsman berafiliasi dengan agen rahasia Statesman, yang menampilkan Channing Tatum sebagai agen Tequila.

Masih dibungkus dengan unsur komedi, film action ini bakal menjadi sekuel yang ditunggu-tunggu, terutama oleh penonton yang sudah terjerat Kingsman: Secret Service. Dalam Kingsman: The Golden Circle, bagaimanakah agen Kingsman melawan sajian “Banana Split”, permainan manis sekaligus mematikan yang dirancang Poppy Adams?  Sembari menunggu film ini dirilis pada tanggal 20 September 2017, saksikan dulu trailer Kingsman: The Golden Circle