Advertorial

“Pede” Jadi “YouTuber” Berbekal Kamera Vivo V7+, Mulai dari YouTube FanFest

Kompas.com - 16/09/2017, 19:34 WIB
- -

Generasi muda, terutama para pegiat media sosial, pasti kenal dengan YouTube FanFest, sebuah momen di mana para kreator konten di YouTube dari mancanegara maupun Indonesia berkumpul. Di ajang ini, para penggemar bintang YouTube pun bisa bertemu dan bertegur sapa langsung dengan idolanya.

Melanjutkan kesuksesan YouTube FanFest pada tahun 2015 dan 2016, tahun ini pergelaran tersebut kembali diselenggarakan di Indonesia. YouTube Fanfest 2017 bakal hadir di beberapa kota, yakni di Main Atrium Mal Hartono Yogyakarta, pada 22-24 September 2017, Main Atrium Ciputra World Surabaya, pada tanggal 6-8 Oktober 2017, dan Ciwalk Outdoor Bandung, 20-22 Oktober 2017. Sementara acara puncaknya bakal terselenggara di Main Atrium Gandaria City Jakarta pada bulan November 2017.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, daya tarik YouTube FanFest tak terlepas dari sederet YouTubers yang bakal hadir di sana. Tahun ini, YouTube mengajak Ria Ricis, Hanin Dhiya, SkinnyIndonesian24, SalshabillaTV, dan masih banyak lagi.

Tak cuma jadi ajang kumpul antara YouTubers dan penggemar, kali ini YouTube FanFest datang ke Indonesia dengan membawa misi yang lebih besar. Adapun misi tersebut adalah menemukan dan mengembangkan lebih banyak talenta lokal dari luar Jakarta. Di panggung inilah, para kreator lokal tersebut berkesempatan memamerkan bakat dan kreativitasnya.

Tahun ini, YouTube FanFest dipersembahkan Vivo Smartphone. Mengusung tagline “Camera & Music”, di ajang ini, Vivo bakal menghadirkan produk terbarunya, yakni Vivo V7+, yang juga memang mengunggulkan fitur kamera dan musiknya.

Vivo V7+ punya fitur kamera yang pas untuk kebutuhan kreator konten di YouTube. Smartphone ini mampu mendukung pengguna menggarap video berkualitas baik dengan 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera-nya. Untuk mengetahui seberapa apik hasil rekaman kameranya, pengunjung YouTube FanFest bisa menjajal smartphone ini langsung di Experience Booth Vivo V7+.

Dalam acaranya sendiri, Vivo bakal menghibur pengunjung dengan menghadirkan berbagai kegiatan seru di creative lounge yang Instagramable. Masih banyak aktivitas seru lain dari Vivo di acara YouTube FanFest 2017 yang masih dirahasiakan.

Vivo.com